Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Resmi jadi PNS, 20 Pegawai Baru di Lingkungan Kanwil Bali Nusra Ucapkan Sumpah
Corry Wulandari
Rabu, 23 September 2020   |   214 kali

(Denpasar, 23/09) - Sebanyak duapuluh orang Calon Pegawai Negeri Sipil di Lingkungan Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Kekayaan Negara Bali dan Nusa Tenggara (Kanwil DJKN Balinusra) resmi berstatus Pegawai Negeri Sipil.  Hal tersebut setelah mereka diambil sumpah pada Rabu, 23 September 2020 yang dilaksanakan di Aula Kanwil DJKN Balinusra.

Peserta pengambilan sumpah hari ini terdiri dari 1 (satu) orang pegawai di Kanwil DJKN Balinusra, 1 (satu) orang pegawai di KPKNL Singaraja, 7 (tujuh) orang pegawai di KPKNL Bima, 3 (tiga) orang pegawai di KPKNL Mataram dan 8 (delapan) orang pegawai di KPKNL Kupang. Siti Kartina, pelaksana Bidang Kepatuhan Internal,Hukum dan Informasi (KIHI) yang juga merupakan salah satu pelaksana yang diambil sumpah merupakan satu-satunya CPNS yang hadir secara langsung di Aula Kanwil DJKN Balinusra. Sementara itu, peserta lain hadir mengikuti secara virtual melalui aplikasi zoom.

Kepala Kanwil DJKN Balinusra Anugrah Komara membacakan sumpah PNS yang diikuti oleh peserta. Hadir sebagai saksi yaitu Kepala Bagian Umum Lucillus Wenang Cailendra Hidajat , serta Kepala Bidang KIHI Constantinus Chrisnan Soegiharprajoko.

Sebagai penutup, Anugrah menyampaikan ucapan selamat kepada semua PNS yang diambil sumpah hari ini. Ia berharap agar mulai hari ini semua PNS yang telah dilantik dapat memberikan kontribusi lebih kepada organisasi, khususnya keluarga besar Kanwil DJKN Balinusra. "Integritas harus selalu dijaga" tegas Anugrah. 

Meskipun dilakukan secara virtual, acara pengambilan sumpah berjalan dengan lancar, dan acara bisa berjalan dengan khidmat. Pelaksanaan Sumpah/Janji PNS merupakan bagian dari usaha pembinaan PNS serta menjamin pelaksanaan tugas kedinasan PNS dengan sebaik-baiknya. 

(Text dan Foto : CR)

 

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini