Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Kanwil DJKN Aceh > Kilas Peristiwa
Perjuangan Tak Kenal Lelah Insan DJKN Aceh Di Semarak Hari Oeang Ke 72
Budi Hardiansyah
Jum'at, 07 September 2018   |   11 kali

Banda Aceh – Semarak peringatan Hari Oeang ke 72 di Provinsi Aceh sudah terasa sejak saat ini. Kepala Perwakilan Kementerian Keuangan Provinsi Aceh Kurniawan Nizar telah resmi membuka Pekan Olahraga (POR) Hari Oeang Provinsi Aceh tahun 2018 di halaman Gedung Kementerian Keuangan Banda Aceh. Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (Kanwil DJKN) Aceh di bawah komando Kurniawan Nizar turut berpatisipasi pada POR Hari Oeang tahun ini.


Kanwil DJKN Aceh yang dikoordinir Budi Prayitno mengikuti seluruh cabang olahraga dan kegiatan yang dipertandingkan. Salah satunya cabang olahraga Bola Voli yang dilangsungkan pada tanggal 7 September 2018 mempertemukan Tim Bola Voli DJKN Aceh dengan Tim Gedung Keuangan Negara (GKN) Banda Aceh. Tim DJKN Aceh yang dipimpin Fajar Agung Budiyanto mampu memberikan perlawanan sengit terhadap serangan Tim GKN Banda Aceh yang didominasi oleh pemain muda. Kita mengakui keunggulan tim lawan (GKN Banda Aceh-red) yang unggul di semua lini baik secara teknik maupun fisik,” ujar Fajar selepas pertandingan.


Perjuangan yang tak kalah hebatnya juga ditunjukkan Tim Futsal DJKN Aceh dalam menghadapi tim Direktorat Jenderal Pajak Aceh (5/9/2018). Semangat tinggi ditunjukkan oleh para pemain untuk mempersembahkan prestasi yang terbaik bagi DJKN Aceh. Namun untung tak dapat diraih, malang tak dapat ditolak  menerpa Tim Futsal DJKN Aceh dengan cideranya kiper andalan Muhammad Ganjar Nugraha yang merupakan tembok pertahanan terakhir mengakibatkan perjalanan Tim Futsal DJKN Aceh harus terhenti.


Sampai berita ini diturunkan Tim DJKN Aceh masih melakoni pertandingan tenis lapangan, tenis meja, bulu tangkis, sepakbola dan lomba memasak dharma wanita. Jayalah DJKN. Bravo DJKN Aceh !!! (narasi/foto bd/irfan)


Foto Terkait Kilas Peristiwa
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini