Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Kanwil DJKN Aceh > Kilas Peristiwa
Sang Inspirator Beralih Menjadi Petani
Budi Hardiansyah
Kamis, 04 Januari 2018   |   191 kali

Leupung, Aceh Besar - Didampingi isteri dan putra putrinya, Teuku Uzir menyampaikan terima kasih atas bantuan dan kerjasama yang sudah terjalin selama bertugas di Kantor Wilayah Direktorat Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (Kanwil DJKN). Ungkapan itu disampaikan Uzir saat acara pelepasan dirinya yang telah purna bakti di Pantai Penyu Leupung, Aceh Besar, Sabtu (30/12/2017).

“Dari lubuk hati saya yang paling dalam, saya mohon maaf atas kesalahan yang telah saya perbuat baik ucapan maupun perbuatan saya selama kita bergaul di kedinasan ataupun sehari-hari di luar kantor,” tambahnya di depan seluruh keluarga besar Kanwil DJKN Aceh, Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Banda Aceh dan KPKNL Lhokseumawe.

Pria yang akrab disapa Ampon Uzir ini menambahkan agar silaturahim tetap terjaga, ia akan menghabiskan waktunya dengan berkebun dan memelihara ikan. “Apabila Bapak/Ibu ada main ke daerah Kajhu, silahkan singgah ke kebun kami untuk memetik sayuran dan memancing ikan nila,” ujar Uzir yang disambut tepuk tangan keluarga besar DJKN Aceh.

Dalam kesempatan itu, Kepala Kanwil DJKN Aceh Kurniawan Nizar mengucapkan terima kasih atas dedikasi yang telah diberikan Uzir selama menjadi bagian dari DJKN Aceh. “Saya merasa kehilangan teman diskusi, karena Ampon Uzir ini sudah seperti abang sendiri,” ucap Nizar.

“Ampon Uzir merupakan sosok inspirator bagi stafnya dan selalu memberi motivasi untuk terus memberikan yang terbaik bagi organisasi dan bisa berperan kapan harus sebagai atasan dan kapan bertindak sebagai teman, sehingga kita nyaman dalam bekerja dan bergaul,” jelas M. Natsir yang merupakan Kepala Seksi Kepatuhan Internal.

Sebagaimana diketahui, Uzir akan purna tugas pada 1 Januari 2018 dengan jabatan terakhir Kepala Bidang Kepatuhan Internal, Hukum dan Informasi. Selamat menjalani purna tugas Ampon Uzir, semoga sehat selalu. (narasi: budi hardiansyah / foto: habibullah yusyaf)

 

Foto Terkait Kilas Peristiwa
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini