Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Duta Transformasi Kanwil DJKN Aceh Persiapkan Kedai Lelang UMKM Sekaligus Monev Capaian Lelang Bulanan
Rachmadi
Selasa, 21 Juni 2022   |   90 kali

Banda Aceh - Kanwil DJKN Aceh yang digawangi oleh Bidang Lelang selenggarakan monitoring dan evaluasi (monev) capaian lelang bersama KPKNL Banda Aceh dan KPKNL Lhokseumawe secara virtual pada Senin, 20 Juni 2022. Monev ini merupakan agenda rutin bulanan terkait capaian IKU di bidang Lelang.

Acara dipimpin oleh Kepala Bidang Lelang Kanwil DJKN Aceh Novrizal dan dihadiri oleh Kepala KPKNL Lhokseumawe Bono Yudianto, Pejabat Fungsional Pelelang dari KPKNL Banda Aceh dan KPKNL Lhokseumawe, Kepala Seksi Bimbingan Lelang I dan II. Selain dari Bidang dan Seksi Pelayanan Lelang turut hadir Kepala Seksi Kepatuhan Internal KPKNL Banda Aceh dan Kepala Seksi Hukum dan Informasi KPKNL Lhokseumawe yang merupakan anggota Tim Kedai Lelang UMKM. 

Selain membahas mengenai capaian lelang, dalam rapat tersebut juga membahas progres pelaksanaan Kedai Lelang UMKM dan implementasi rencana kerja Duta Transformasi Kanwil DJKN Aceh. Sebagaimana diketahui bahwa Duta Transformasi Kanwil DJKN Aceh terdiri dari Novrizal (Kepala Bidang Lelang) selaku Change Agent (CA) serta 3 (tiga) orang Light House (LH) yaitu Syafiefah Ginting (Kepala Subaggian Tata Usaha dan Rumah Tangga Bagian Umum Kanwil DJKN Aceh), Riyanieta Setiya Putri (Kepala Seksi Kepatuhan Internal di KPKNL Banda Aceh), dan Wely Putri Melati (Kepala Seksi Hukum dan Informasi di KPKNL Lhokseumawe). 

Terkait capaian lelang, para pihak merasa optimis bahwa target tahun 2022 akan dapat dicapai, sedangkan terkait Kedai Lelang UMKM disampaikan tentang progress dari 2 (dua) kontestan yaitu dari Tim KPKNL Banda Aceh dan Tim KPKNL Lhokseumwe. Adapun terkait Duta Transformasi dimana tema yang dipilih adalah terkait Pemberdayaan UMKM disampaikan bahwa Kedai Lelang UMKM ini juga merupakan salah satu program kerja Duta Transformasi Kanwil DJKN Aceh yang perlu dukungan semua pihak semua berjalan dengan baik dan lancar. (Narasi/Foto: Bidang Lelang/Rachmadi)

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini