Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Selamat Tinggal 2019, Hadapi 2020 Dengan Prestasi Kerja Yang Memukau
Anton Wibisono
Rabu, 08 Januari 2020   |   233 kali

Banda Aceh – Mengawali rutinitas kantor pada minggu kedua bulan Januari (6/1), Kanwil DJKN Aceh mengadakan pertemuan yang dihadiri para pejabat eselon III, eselon IV serta seluruh pelaksana di ruang rapat Kanwil DJKN Aceh. Acara yang bertajuk santai ini dikemas dalam kegiatan morning call. Kepala Kanwil DJKN Aceh, Syukriah HG menyampaikan sekaligus memberikan motivasi kepada para pegawai tentang pentingnya selalu meningkatkan kualitas diri dalam melakukan apapun, hari ini harus lebih baik daripada hari sebelumnya, dan hari esok harus lebih baik daripada hari ini. Artinya, segala pencapaian yang telah didapat pada tahun 2019 tetap harus terus ditingkatkan di tahun 2020.

 

Dengan mengucapkan Alhamdulillah, atas telah tercapainya target kinerja Kanwil DJKN Aceh pada tahun 2019 terutama target pensertipikatan tanah Barang Milik Negara (BMN) yang menempati posisi tertinggi nasional yakni sebesar 2.901 atau ±43% dari target nasional. Meskipun demikian, jangan cepat merasa puas dan berhenti untuk terus berkarya dan memberikan manfaat untuk negeri ini, mari kita sambut tahun 2020 dengan kerja sama yang erat dengan prestasi yang lebih memukau”, kata Syukriah.

 

Selanjutnya, beliau juga mendorong para jajaran Kanwil DJKN Aceh dari level pejabat hingga pelaksana untuk selalu bersikap bijak dan cermat dalam menghadapi situasi dan tantangan kerja yang ada di kantor, jangan pernah mengeluh dan menjadikan beban atas amanah yang telah dipikul saat ini. Jadikanlah amanah tersebut menjadi suatu seni (hiburan) untuk mencapai garis finish ketenteraman hati  dan nikmatilah setiap prosesnya hingga satu persatu amanah tersebut terselesaikan dengan rasa penuh tanggung jawab dan cara terbaik.

 

Terkait mewujudkan slogan DJKN, Dinamis yang mengandung makna Digital dalam proses, Inovasi dalam berfikir, serta Militan dalam Implementasi hendaklah setiap pegawai jangan pernah selalu merasa dihantui rasa kekhawatiran akan kesalahan yang dapat terjadi, pikirkan dan mitigasilah terlebih dahulu untuk meminimalisir kesalahan dalam bekerja yang dapat terjadi. Jangan pernah takut untuk mencoba sesuatu, kembangkan kreativitas yang ada pada setiap diri insan”, pesan Syukriah dalam membangkitkan semangat jajarannya. (Narasi/Foto: Anton Wibisono/Lukman Hakim)

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini