Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Berita Media DJKN
Gedung KPKNL Pangkalpinang Diresmikan
www.radarbangka.co.id, 05 Maret 2014 05:03 WIB
 Jum'at, 07 Maret 2014 pukul 09:21:56   |   566 kali

PANGKALPINANG - Gedung Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) kota Pangkalpinang , Selasa (4/3) kemarin, diresmikan bersamaan gedung KPKNL lainnya di wilayah Sumatera yakni, KPKNL Bukit Tinggi, KPKNL Dumai, KPKNL Bengkulu dan KPKNL Metro.

Dihadiri langsung Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (DJKN) Hadiyanto, beserta perwakilan masing-masing KPKNL wilayah Sumatera, dan Walikota Pangkalpinang, M Irwansyah serta segenap tamu undangan, peresmian gedung KPKNL Pangkalpinang menjadi satu moment yang sangat penting bagi DJKN.

"Suatu peresmian selalu memberi makna yang penting bagi kami. Karena merupakan komitment di pemerintah pusat (Kementerian Keuangan-red) dalam upaya untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," ujar Hadiyanto dalam sambutan.

Ia juga menambahkan, bahwa peresmian 5 kantor KPKNL ini tidak saja hanya menyangkut keberadaan unit KPKNL, tetapi juga merupakan satu wujud KPKNL untuk memberikan pelayanan yang lebih baik lagi kepada para stakeholder, pemerintah daerah maupun masyarakat luas. "Semoga dengan adanya KPKNL ini hubungan DJKN dengan satuan kerja juga semakin lebih baik lagi," ucap Hadiyanto.

Sementara itu, M Irwansyah mengaku, berdirinya gedung KPKNL di wilayah Pangkalpinang merupakan suatu kebanggaan pihaknya. Pemkot Pangkalpinang sangat menyambut baik, dan tentunya juga menjadi satu penghargaan pula karena Pangkalpinang di berikan kepercayaan untuk menjadi tuan rumah pelakasanaan  acara peresmian kantor KPKNL wilayah Sumatera.

"Harapan kami, tentunya semoga KPKNL Pangkalpinang ini nantinya dapat bekerjasama dengan Pemkot Pangkalpinang, begitupun kiranya dengam instansi-instansi vertikal yang ada dapat memanfaatkan layanan yang ada di KPKNL Pangkalpinang ini," imbuhnya. (iam)

Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini