Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 150-991    ID | EN      Login Pegawai
Berita Media DJKN

KPKNL Perkenalkan Lembaga Direktorat Jenderal Kekayaan Negara ke Mahasiswa Politeknik Lhokseumawe

Senin, 28 Juni 2021 pukul 15:44:52   |   155 kali

SERAMBINEWS.COM, LHOKSEUMAWE - Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Lhokseumawe, kemari,n memperkenalkan keberadaan Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (DJKN) Kementerian Keuangan ke mahasiswa Politeknik Negeri Lhokseumawe.

Sosialisasi bertemakan “Peran DJKN dalam pemulihan ekonomi nasional” berlansung secara daring dalam kuliah umum yang diikuti mahasiswa dan dosen, dan diadakan Politeknik Negeri Lhokseumawe (PNL). 

Kegiatan tersebut langsung dibuka secara resmi oleh Direktur PNL, Rizal Syahyadi.

“Apresiasi serta ucapan terima kasih yang setinggi-tingginya atas kegiatan yang dilaksanakan oleh KPKNL Lhokseumawe,” ujar Rizal. 

Sebab, kendati  masih di suasana pandemi Covid-19, KPKNL Lhokseumawe masih tetap mengajak kampus vokasi, PNL untuk berperan aktif serta berdiskusi, berbagi ilmu pengetahuan dan pengalaman.

“Kampus ini sangat terbuka untuk kemajuan Indonesia, bila ada dari KPKNL Lhokseumawe, mitra/stakeholder yang ingin mengadakan Program Goes To Campus, PNL sangat membuka diri untuk dapat berperan aktif dan mendapatkan ilmu yang lebih diharapkan," terang Rizal. 

Direktur PNL juga menyampaikan kepada para peserta Program Goes To Campus agar berkenan mengikuti acara itu dengan tertib dan semoga program ini dapat diambil manfaatnya untuk kita semua.

“Sekali lagi saya selaku Direktur mengucapkan terima kasih atas terlaksana kegiatan pada pagi hari ini,” ucapnya.

Selanjutnya sambutan juga disampaikan oleh Bono Yudianto, Kepala KPKNL Lhokseumawe dan juga  selaku Keynote Speaker pada program Goes To Campus tersebut. 

“Alhamdullilah pada hari ini kita dapat melaksanakan kegiatan ini bersama kampus PNL dan bertemu bersama jajaran pimpinan walau dalam kondisi daring, ini menjadi momen kebanggan tersendiri bagi kami atas kesempatan yang diberikan kepada KPKNL Lhokseumawe," ujarnya. 

Juga ditambahkan bahwa program ini merupakan program kegiatan Kemenkeu dalam rangka memperkenalkan serta mensosialisasikan keberadaan DJKN kepada adik-adik mahasiswa PNL.  

Adapun Acara inti kuliah umum dibagi menjadi dua sesi. Sesi pertama disampaikan Kepala Seksi Pengelolaan Kekayaan Negara, Candra Wijaya dan pada sesi kedua dilanjutkan oleh Kepala Seksi Piutang Negara.(*) 

Sumber : https://aceh.tribunnews.com/2021/06/26/kpknl-perkenalkan-lembaga-direktorat-jenderal-kekayaan-negara-ke-mahasiswa-politeknik-lhokseumawe
Tanggal diunggah : Senin, 28 Juni 2021 pukul 15:44:52
Terakhir diedit : Senin, 28 Juni 2021 pukul 16:07:16
Peta Situs | Email Kemenkeu | FAQ | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami |