Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Berita DJKN
Pisah-Sambut Kepala Kanwil I DJKN Banda Aceh
N/a
Senin, 11 Februari 2013 pukul 11:07:56   |   790 kali

Banda Aceh - Keluarga besar Kantor Wilayah I Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (Kanwil I DJKN) Banda Aceh mengadakan acara Pisah-Sambut Kepala Kanwil (Kakanwil) I DJKN Banda Aceh pada Senin, 4 Februari 2012, di Rumoh Palang Merah Indonesia (PMI) Banda Aceh. Acara ini sebagai tindak lanjut adanya Keputusan Menteri Keuangan Nomor 7/KMK.01/UP.11/2012 tentang Mutasi Para Pejabat Eselon II di Lingkungan Kementerian Keuangan, salah satunya DJKN. Kakanwil I DJKN yang lama Ischak Ismail digantikan oleh Joko Prihanto yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Subdirektorat Piutang Negara pada Direktorat Piutang Negara dan Kekayaan Negara Lain-lain. Selain keluarga besar Kanwil I DJKN Banda Aceh dan Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) di bawahnya, acara ini juga dihadiri oleh Kakanwil Pajak Aceh yang sekaligus merupakan Kepala Perwakilan Kementerian Keuangan Provinsi Aceh Muchtar, Kakanwil Perbendaharaan Aceh Achmad Saefudin, Kakanwil Bea dan Cukai Aceh Mohammad Aflah Farobi, Sekretaris Tim Kerja Tim Likuidasi Badan Rehabilitasi dan Rekonstruksi (TL-BRR) NAD-Nias Yustra Iwata Alsa, dan Wakil Ketua Kelompok Kerja TL-BRR Sarma Marpaung.

           

Pada kesempatan sambutan dan pemberian kesan-pesan, Ischak Ismail yang kini menjabat sebagai Kakanwil V DJKN Bandar Lampung merasa bangga dan memberikan apresiasi terhadap prestasi yang dicapai, baik oleh Kanwil I DJKN Banda Aceh maupun KPKNL di bawahnya. Sementara itu, Joko Prihanto menyampaikan rasa senangnya bergabung dengan keluarga besar tidak hanya Kanwil I DJKN namun juga Kementerian Keuangan di Provinsi Aceh. Sambutan dan kesan-pesan juga disampaikan Kepala Perwakilan Kementerian Keuangan Provinsi Aceh Muchtar, yang memberikan ucapan selamat bertugas kepada Ischak Ismail yang baru pindah dari Kementerian Keuangan Provinsi Aceh dan kepada Joko Prihanto yang menggantikannya. Muchtar menyampaikan kesan positifnya atas kepemimpinan Ischak Ismail di Kanwil I DJKN selama ini dan menyambut hangat kehadiran Joko Prihanto di lingkungan Kementerian Keuangan Provinsi Aceh.

Acara dilanjutkan dengan pemberian kenang-kenangan kepada Ischak Ismail dan ucapan selamat kepada Kakanwil I DJKN yang baru Joko Prihanto serta doa bersama. Pada acara ramah-tamah yang juga merupakan akhir acara diisi dengan hiburan oleh penampilan beberapa pegawai dan keluarga DJKN Aceh, tak ketinggalan Ischak Ismail dan Joko Prihanto menyumbangkan suara emasnya. (Dedy Widia Hananto)

    

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini