Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Berita DJKN
Semangat untuk Optimalisasi Aset
N/a
Senin, 29 Juni 2015 pukul 14:41:01   |   986 kali

Banjarbaru - Joko Prihanto, Kepala Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Kekayaan Negara Kalimantan Selatan dan Tengah (Kanwil DJKN Kalselteng), menghadiri acara serah terima dokumen kepemilikan  aset antara Edy Karim, Kepala BPKP Perwakilan Provinsi Kalimantan Selatan, dan Dyan Pramono Effendi, Kepala BPS Provinsi Kalimantan Selatan. Serah terima dilaksanakan pada 22 Juni 2015 di Kantor BPKP Perwakilan Prov. Kalsel. Dalam acara ini, Joko Prihanto didampingi oleh Rocky Sandhora (Kepala Bagian Umum), Kresno Mulyono (Plh.Kabid PKN), Nandang Supriyadi (Kepala Seksi PKN III), dan Dwi Nugroho (Plh. Kepala KPKNL Banjarmasin). Selain Pejabat tersebut di atas, acara ini dihadiri juga oleh Sudiro (Kepala Biro Umum BPKP Pusat) dan Rismanto (Kepala BPS Kota Banjarmasin).

Acara ini dilaksanakan dalam rangka tindak lanjut surat persetujuan Direktur PKNSI nomor S-76/MK.6/2015 terkait alih status tanah dan bangunan gedung eks Kantor BPKP Perwakilan Prov. Kalsel yang berlokasi di Jalan Gatot Subroto No.3, Banjarmasin yang diserahkan kepada BPS Prov. Kalsel, untuk selanjutnya digunakan untuk kantor BPS Kota Banjarmasin. Dan juga Pengalihan status tanah milik BPS Prov. Kalsel yang berlokasi di Jalan Karang Rejo, Banjarbaru yang diserahkan kepada BPKP Perwakilan Prov. Kalsel yang telah disetujui Pengelola Barang dengan Surat Persetujuan Nomor S-24/MK.6/2015 tanggal 20 Januari 2015.

Dalam sambutannya, Joko Prihanto menyampaikan bahwa Pengguna Barang harus mempunyai semangat yang sama untuk mengoptimalkan asetnya, salah satunya dengan cara alih status aset. Diharapkan dengan alih status ini dapat mendukung tugas dan fungsi Perwakilan BPKP Prov. Kalsel dan BPS Kota Banjarmasin. (Penulis/Foto: Bidang PKN Kanwil DJKN Kalselteng)

Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini