Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 150-991    ID | EN      Login Pegawai
Berita DJKN

Morning Call di KPKNL Manado

Senin, 04 Maret 2013 pukul 10:31:22   |   565 kali

Manado - Senin 25 Februari 2013 setelah melakukan Finger Print  para pegawai  Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL)  Manado mengawali hari kerja di setiap minggunya dengan kegiatan tatap muka antar seluruh pegawai. Kepala KPKNL Manado melakukan arahan sekaligus pembinaan kepada seluruh jajaran KPKNL baik Kepala Seksi maupun Staff dengan melakukan do’a bersama dengan seluruh pegawai KPKNL Manado agar mendapat petunjuk dan bimbingan dari Tuhan Yang Maha Kuasa dan diberi kekuatan dan pemahaman untuk dapat melakukan aktivitas dalam menjalankan tugas sehari-hari sesuai dengan Nilai-Nilai Kementerian Keuangan. Dalam setiap arahannya Ya’kub selaku Kepala Kantor menyampaikan bahwa pada hakekatnya tugas itu adalah sebagai amanah dan kita sebagai pegawai dibawah lingkungan keluarga besar Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (DJKN) harus menerima tugas dengan rasa tanggung jawab, ihklas dan semangat kerja yang tinggi.

Untuk menjalin kekompakan diantara pegawai sekaligus mengimplementasikan 10 (sepuluh) Perilaku Utama Kementerian Keuangan di sela-sela arahannya “ice breaking” Ya’kub mengajukan pertanyaan seputar Nilai-Nilai Kementerian Keuangan kepada salah satu pegawai yang ditunjuk. Ia berharap agar setiap pegawai KPKNL Manado dapat mengerti dan memahami serta mengamalkan Nilai-Nilai Kementerian Keuangan Sesuai Keputusan Menteri Keuangan Nomor 312/KMK.01/2011 dalam perilaku sehari-hari.

          

Implementasi Nilai-nilai Kementerian Keuangan sebagai pedoman utama dalam melaksanakan tugas pelayanan di KPKNL Manado sudah dilaksanakan dengan baik namun demikian, masih tetap perlu ditingkatkan. Integritas menjadi acuan utama dalam melaksanakan tugas bagi seluruh pegawai, peningkatan kemampuan teknis pegawai secara terus-menerus dan berkesinambungan menjadi keharusan agar Profesionalisme terlaksana, Sinergi antar seksi di KPKNL Manado maupun dengan stakeholder dijalin secara erat, dan Pelayanan yang merupakan spirit utama dari keberadaan KPKNL Manado akan selalu diupayakan menuju nilai yang terakhir yaitu Kesempurnaan.

           

Setiap nilai memiliki makna tersendiri dan diharapkan dapat memberikan petunjuk yang nyata dalam kehidupan setiap pegawai. Bravooo KPKNL Manado. (Murjiyanto-HI KPKNL Manado) 

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | FAQ | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami |