Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Berita DJKN
Serangkaian Acara Kunjungan Kepala Kanwil XVI DJKN Manado ke KPKNL Gorontalo
N/a
Selasa, 16 Oktober 2012 pukul 10:21:37   |   572 kali

Gorontalo - Memenuhi ketentuan Peraturan Menteri Keuangan (PMK) Nomor 188/PMK.06/2008 tanggal 20 November 2008 sebagaimana telah diubah dengan Peraturan Menteri Keuangan Nomor 154/PMK.06/2011 tentang Penyelesaian Aset Bekas Milik Asing/Cina (ABMA/C) dan Peraturan Dirjen Kekayaan Negara Nomor 01/KN/2010 tanggal 19 April 2010, pada hari Rabu tanggal 3 Oktober 2012 bertempat di aula Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Gorontalo, Jalan Raden Saleh No. 7 Kota  Gorontalo, diadakan rapat pembahasan tindak lanjut rekomendasi penyelesaian status ABMA/C dari Tim Penyelesaian ABMA/C Wilayah XVI Manado pada wilayah Provinsi Gorontalo kepada Tim Penyelesaian serta pelantikan dan pengambilan sumpah 3 (tiga) orang pegawai negeri sipil (PNS) atas nama Gideon Aritonang, M. Raf Sanjani Nasution, dan Arifin di lingkungan KPKNL Gorontalo oleh Kepala Kantor Wilayah XVI Direktorat Jenderal Kekayaan Negara Manado (Kakanwil XVI DJKN Manado) Ngakan Putu Tagel. Kepala KPKNL Gorontalo Wahyu Purnomo dan Kabid Lelang Kanwil XVI DJKN Manado Asri Towidjojo bertindak sebagai saksi dalam pelantikan dan pengambilan sumpah.

Dalam sambutannya, Kepala Kanwil XVI DJKN Manado menghimbau agar pegawai yang baru saja dilantik dapat menjalankan hak dan kewajibannya dengan baik, tidak mencederai pelayanan dan tidak merusak rumah tangga, karena rusaknya rumah tangga akan mempengaruhi kinerja dari pegawai itu sendiri.

       

Setelah acara pelantikan dan pengambilan sumpah PNS, Kepala Kanwil XVI DJKN Manado melakukan briefing kepada seluruh pegawai KPKNL Gorontalo. Kakanwil menyampaikan apresiasi atas tercapainya target realisasi capaian kinerja (IKU) KPKNL Gorontalo terutama dalam target penyelesaian perkara dan capaian hasil lelang, serta ditetapkannya KPKNL Gorontalo menjadi kantor teladan. Kakanwil menekankan pentingnya pelayanan pada stakeholders sesuai dengan Standar Operasional Prosedur (SOP) layanan unggulan DJKN. Rangkaian acara diakhiri dengan sesi tanya-jawab singkat yang diajukan oleh peserta pengarahan dan ditanggapi oleh Kakanwil XVI DJKN Manado.(KPKNL Gorontalo)

     

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini