Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Berita DJKN
DJKN Libas DJPB Tiga Set Langsung
N/a
Selasa, 23 Oktober 2012 pukul 08:44:42   |   671 kali

Jakarta - Seakan membalas kekalahannya pada pertandingan sepak bola hari kamis yang lalu, tim voli Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (DJKN) melibas tim Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPB) tiga set langsung. Dengan hasil ini, DJKN menempati juara ketiga pertandingan bola voli dalam rangka menyambut hari Oeang ke-66 yang diselenggarakan di lapangan parkir  Gedung Dhanapala pada Jum’at 19 oktober 2012.


Tim DJKN ini diperkuat oleh pemain-pemain muda berbakat antara lain, Budi Sulistyawan, Darnadi, Danang Ari Wibowo, Yandi Waseso, Tjetjep S., Suparjo, Sigit, Gunawan, dan Partolo. Kedua tim mampu memberikan suguhan pertandingan yang mampu membuat supporter kedua tim ikut merasakan ketegangan dalam lapangan pertandingan. Sempat hampir menyamakan kedudukan pada set pertama dengan score 25 – 23, tim DJPB akhirnya harus mengakui keunggulan tim DJKN pada dua set selanjutnya.  Dengan memanfaatkan umpan – umpan manis yang disodorkan oleh tosser dari bawah net, spiker DJKN tanpa ragu melayangkan smash – smash tajam ke bidang permainan lawan dengan kombinasi serangan serta akurasi yang tinggi. Dengan dukungan dari supporter, tim voli DJKN menuntaskan set ketiga dengan servis dari Darnadi yang tidak dapat dikembalikan oleh lawan yang membawa DJKN menempati posisi ketiga.

     

Sebelumnya pada babak perempat final tim voli DJKN mengalahkan Direktorat Jenderal Perimbangan Keuangan (DJPK) tiga set langsung. Namun sayang di semifinal tim voli DJKN harus mengakui keunggulan tim voli DJBC.


Di lapangan terpisah berlangsung perebutan juara satu antara tim voli Direktorat Jenderal Pajak (DJP) berhadapan dengan Direktorat Jenderal Bea dan Cukai (DJBC). Gegap gempita dukungan dari kedua tim yang bertanding menyemarakkan suasana lapangan parker Dhanapala. Dengan tiga set langsung tim voli DJP menempati posisi juara voli tahun ini. (Okka/Dimas-Humas DJKN)

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini