Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Berita DJKN
Pekan Olahraga di Lingkungan Kanwil XV DJKN Makassar
N/a
Selasa, 23 Oktober 2012 pukul 13:12:18   |   462 kali

Makassar - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-6 Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (DJKN) dan sebagai bentuk perwujudan salah satu Nilai-Nilai Kementerian Keuangan yaitu “sinergi”, maka dilaksanakan pekan olahraga di lingkungan Kantor Wilayah (Kanwil) XV DJKN Makassar. Pembukaan pekan olahraga tersebut bertempat di lapangan Star Futsal Makassar, Sabtu 13 Oktober 2012. Acara tersebut dibuka oleh Kepala Kanwil XV DJKN Makassar Thaufik dan dihadiri oleh para pejabat dan pegawai di lingkungan Kanwil XV DJKN Makassar. Cabang olahraga yang dipertandingkan ialah futsal, sepak raga (takraw), tenis lapangan, bola voli, dan tenis meja.

Pada hari pertama, di tempat yang sama digelar pertandingan futsal dengan unit kerja pesertanya adalah Kanwil XV DJKN Makassar yang terdiri dari 2 tim, Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Makassar yang terdiri atas 2 tim, 1 tim KPKNL Parepare, dan 1 tim KPKNL Palopo, sedangkan KPKNL Kendari tidak dapat ikut serta dalam kegiatan tersebut disebabkan jaraknya yang terlalu jauh, namun KPKNL Kendari tetap melaksanakan kegiatan yang sama di Kendari. Sebagai laga perdana, dimulai dengan pertandingan futsal antara tim Kanwil Garuda A dengan Tim KPKNL Palopo yang berakhir dengan skor 2-1 untuk Tim Kanwil Garuda A. Sementara juara I pada pertandingan olahraga futsal adalah Tim KPKNL Makassar setelah berhasil menundukkan Tim Kanwil Garuda A dengan skor 4-0.

Peserta dan para suporter tim sangat antusias menyaksikan jalannya pertandingan futsal tersebut, hal ini ditandai dengan banyaknya yel-yel dan tiupan terompet sebagai bentuk dukungan kepada masing-masing tim kesayangan mereka. Di sisi lain, setelah selesainya pertandingan, terlihat suasana akrab dan saling menyatu antara sesama pegawai di lingkungan kanwil XV DJKN Makassar. Hal ini menandakan nilai kebersamaan yang senantisa dicanangkan oleh Kepala Kanwil XV DJKN Makassar semakin terasa. (Aidil - Kanwil XV Makassar)

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini