Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Berita DJKN
Direktur Lelang: Auction On Clinic Semakin Mendekatkan Lelang ke Masyarakat
N/a
Rabu, 24 Oktober 2012 pukul 14:37:51   |   693 kali

Jakarta – Sebagai salah satu upaya penggalian potensi lelang melalui pengenalan lelang kepada masyarakat, Direktorat Lelang kembali turut ambil bagian dalam pameran properti terbesar di tahun 2012, BNI Real Estate Indonesian (REI) Expo 2012. Partisipasi Direktorat Lelang melalui Auction On Clinic ini merupakan kali ke dua di tahun 2012 setelah sebelumnya juga berpartisipasi pada REI Expo 2012 jilid pertama bulan Mei 2012 lalu.

Dalam  pameran yang diselenggarakan Bank BNI bersama dengan Real Estate Indonesia yang diikuti oleh total 125 pengembang dengan 135 lokasi proyek properti ini, Direktur Lelang Purnama T. Sianturi yang ditemui sedang turun langsung memberikan pemaparan kepada pengunjung, menyampaikan harapannya agar melalui Auction On Clinic, pemahaman masyarakat dalam hal ini kalangan peminat properti tentang lelang semakin meningkat, selain itu melalui acara ini diharapkan lelang dapat tersosialisasikan kepada masyarakat sebagai instrumen jual beli yang memberikan solusi menjadikan barang menjadi uang.

  

Respon masyarakat terlihat positif terhadap upaya aktif dari Direktorat Lelang ini, terlihat dari statistik pengunjung yang cukup banyak menanyakan hal seputar lelang. Pengunjung yang baru mengetahui hal seputar lelang, banyak menanyakan hal seperti apa itu lelang? Bagaimana menjual maupun membeli melalui lelang? dan informasi lain terkait lokasi Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang. Sebagai apresiasi atas kunjungan masyarakat, setiap pengunjung diberikan souvenir berupa kaos dan payung bertuliskan slogan-slogan lelang.

Pameran BNI REI Expo 2012 ini digelar dari tanggal 20 sampai dengan tanggal 28 Oktober 2012, jadi bagi anda yang memiliki waktu luang bersama keluarga, tidak ada salahnya jika berkunjung ke BNI REI Expo 2012 yang digelar di Jakarta Convention Center (JCC). (Niko-Humas DJKN)

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini