Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Berita DJKN
Tingkatkan Kualitas Pejabat Lelang Kelas II, DJKN Adakan Quality Assurance
Hanna Afina Azmi
Jum'at, 26 Agustus 2022 pukul 14:59:41   |   148 kali

Tangerang - Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (DJKN) melaksanakan kegiatan Quality Assurance Pejabat Lelang Kelas II guna meningkatkan kualitas pada Kamis – Sabtu (25-27/8) di Tangerang.

Sebelum pelaksanaan Quality Assurance tersebut, sebanyak 72 orang Pejabat Lelang Kelas II yang berasal dari seluruh Indonesia diberikan pembekalan materi terkait lelang oleh para pejabat dari Direktorat Lelang.


Quality Assurance Pejabat Lelang Kelas II dibuka dengan sambutan oleh Direktur Lelang, Joko Prihanto yang hadir secara daring. Pada sambutannya, Direktur Lelang menyampaikan bahwa kegiatan Quality Assurance ini dilaksanakan dengan tujuan untuk melakukan pemetaan terhadap kompetensi teknis Pejabat Lelang Kelas II sebagai upaya continuous improvement demi peningkatan kualitas pelayanan kepada masyarakat, dan dalam rangka pembinaan dan pengawasan terhadap Pejabat Lelang Kelas II.


“Saya imbau agar para Pejabat Lelang Kelas II dapat lebih meningkatkan kinerjanya dan aktif melakukan penggalian potensi lelang serta pemasaran lelang,” ungkapnya.


Ketua Pelaksana Kegiatan Kurnia Ratna Cahyanti menyampaikan laporan pelaksanaan Quality Assurance yang mencakup dasar hukum dan tujuan pelaksanaan. Dalam kesempatan tersebut, Kepala Kanwil DJKN Banten, Nuning Sri Rejeki Wulandari turut memberikan opening speech yang memberi semangat kepada seluruh peserta agar dapat mengikuti kegiatan tersebut secara optimal guna memperoleh hasil yang diharapkan.


Hasil dari Quality Assurance tersebut akan digunakan sebagai bahan untuk menyusun program pembinaan dan pengawasan teknis yang akan dilakukan oleh Direktorat Lelang dan Kanwil DJKN terhadap para Pejabat Lelang Kelas II.

Dengan pelaksanaan Quality Assurance tersebut diharapkan dapat makin meningkatkan kualitas pelayanan lelang yang dilakukan oleh Pejabat Lelang Kelas II kepada masyarakat. (Redaksi dan foto : Direktorat Lelang)

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini