Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Berita DJKN
Perkenalkan DJKN ke Mahasiswa, KPKNL Kisaran Gelar DJKN Goes to Campus Tahun 2021 di Kampus STMIK Royal
Mahmud Ashari
Senin, 27 Desember 2021 pukul 11:22:00   |   441 kali

Kisaran – Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Kisaran mengadakan kegiatan DJKN Goes to Campus tahun 2021, yang dihelat pada Kamis (23/12) di kampus Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer (STMIK) Royal Kisaran. Kegiatan ini dihadiri oleh 90 audience yang terdiri dari mahasiswa dan dosen STMIK Royal Kisaran.


“Melalui kegiatan ini, kami harapkan para mahasiswa mahasiswi sekalian selain mengenal apa itu DJKN dan KPKNL, juga mendapatkan insight mengenai pengelolaan asset negara serta APBN,” ujar Kepala KPKNL Kisaran Agus Budianta dalam sambutannya.


Ketua STMIK Royal Kisaran Wan Mariaatul Kifti menyambut dengan hangat delegasi KPKNL Kisaran dalam kegiatan tersebut. Wanita murah senyum itu menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya DJKN Goes to Campus, serta menyampaikan harapan agar para mahasiswa/i mengikuti kegiatan dengan sungguh-sungguh.


Kegiatan yang mengambil tema Peran Fungsi Lelang dalam Perekonomian Nasional tersebut diisi dengan materi mengenai peran lelang yang disampaikan oleh Pejabat Lelang Ahli Pertama Joslan Mulatua Nainggolan dengan dimoderatori oleh Kepala Seksi Kepatuhan Internal Budi Hardiansyah. Kegiatan tersebut juga diisi dengan beragam kuis dan diakhiri dengan simulasi lelang sukarela.


Audience terlihat antusias mengikuti kegiatan DJKN Goes to Campus, karena selain mendapatkan insight mengenai DJKN/KPKNL, mereka juga mendapatkan edukasi secara langsung cara mengikuti lelang serta menghindari modus penipuan berkedok lelang. DJKN Goes to Campus diharapkan dapat dilaksanakan secara berkesinambungan sebagai salah satu upaya mewujudkan dan menyukseskan implementasi kegiatan agenda setting kolaboratif Kementerian Keuangan. (Foto/Narasi: Yusuf Dwenva Gulo / Mahmud Ashari)

 

 

 

 

 

 

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini