Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Berita DJKN
Kunker Virtual, Dirjen KN Minta Jajaran KPKNL Banjarmasin Jaga Nama Baik Kemenkeu
Yenni Ratna Pratiwi
Jum'at, 29 Oktober 2021 pukul 16:25:01   |   234 kali

Banjarmasin – Direktur Jenderal Kekayaan Negara Rionald Silaban meminta khususnya kepada jajaran pegawai Kantor Pelayanan Kekayaaan Negara dan Lelang (KPKNL) Banjarmasin dan juga Kantor Wilayah DJKN Kalimantan Selatan dan Tengah untuk selalu menjaga nama baik Kementerian Keuangan dimanapun berada. “Karena saat ini Kementerian Keuangan menjadi contoh untuk kementerian lain maka kita harus menunjukkan kinerja terbaik kita. Dalam pelaksanaan tusi, buatlah sistem yang jelas agar para stakeholder dapat memiliki kepastian dalam menerima layanan,” pesan Dirjen KN saat melakukan kunjungan virtual ke KPKNL Banjarmasin pada Jumat, (29/10)


Selain itu, ia juga meminta seluruh pegawai agar selalu bertransformasi dan selalu menjaga kebanggaan karena bekerja di Kemenkeu.


Dalam kunjungan ini turut hadir Sesditjen Kekayaan Negara Kepala Kanwil DJKN Kalimantan Selatan dan Tengah , Direktur Utama LMAN, serta para Direktur dan Tenaga Pengkaji di Lingkungan Kantor Pusat DJKN.

Virtual Visit yang dibuka oleh pembawa acara Yenni Ratna Pratiwi ini di awali dengan pemutaran Video Prestasi dan Inovasi KPKNL Banjarmasin, serta penanyanan video penampilan pegawai KPKNL Banjarmasin yang menyanyikan lagi Paris Barantai.


Kepala Kanwil DJKN Kalimantan Selatan dan TengahvFerdinan Lengkong dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada Dirjen KN beserta jajaran karena sudah berkunjung secara virtual ke KPKNL  Banjarmasin. “KPKNL Banjarmasin  merupakan kantor andalan di Kanwil DJKN Kalimantan Selatan dan Tengah karena hampir semua target Kanwil DJKN Kalimantan Selatan dan Tengah ada di KPKNL Banjarmasin,” imbuhnya.


Di tempat yang sama, Kepala KPKNL Banjarmasin Sugeng Harijadi memaparkan dan melaporkan capaian KPKNL Banjarmasin dan dilanjutkan bincang santai antara Direktur Jenderal Kekayaan Negara  dengan seluruh pegawai KPKNL Banjarmasin.  Para pegawai KPKNL Banjarmasin sangat antusias untuk bisa berbincang langsung dengan Pimpinan DJKN, Rionald Silaban. Banyak pula yang tidak sungkan untuk “curhat” terkait tantangan yang dihadapi saat bekerja di KPKNL Banjarmasin.

Virtual visit ini diharapkan menjadi penyemangat segenap pegawai dan menjadi ajang silaturahmi antara pimpinan kantor Pusat DJKN dan para pegawai di kantor vertikal.

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | FAQ | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini