Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Berita DJKN
Kunker Virtual, Dirjen KN Beri Semangat Kerja Jajaran KPKNL Bima dan KPKNL Lhokseumawe
Esti Retnowati
Senin, 13 April 2020 pukul 06:37:53   |   370 kali

Jakarta – Direktur Jenderal Kekayaan Negara (Dirjen KN) Isa Rachmatarwata menyapa sekaligus memberi semangat jajarannya yang berada di Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Bima dan KPKNL Lhokseumawe melalui media konferensi pada Sabtu (11/4). Video konferensi ini menggantikan kunjungan kerja (kunker) yang seharusnya dilaksanakan di awal tahun. Namun dengan adanya pandemi coronavirus disease (Covid-19), kunker tersebut dilaksanakan secara virtual.

 

Dalam kunjungannya, Dirjen KN memantau kondisi kesehatan para pegawai dan mengingatkan untuk tetap disiplin menerapkan physical distancing. Ia juga mengapresiasi jajarannya yang tetap semangat menjalankan tugas dengan segala keterbatasan akibat adanya wabah. “Walaupun secara fisik terpisah-pisah, namun secara tekad dan keinginan tetap bersatu melawan wabah covid-19,” ujarnya.

 

Selain itu, ia juga mengingatkan para pegawai KPKNL Bima dan Lhokseumawe untuk betul-betul membatasi pergerakan dengan tetap di rumah saja. “WFH (Work From Home –red) kita lakukan dengan sungguh-sungguh agar keadaan cepat kembali normal. Patuhi pedoman-pedoman dalam (surat –red) edaran-edaran,” pesannya.

 

Ia berharap seluruh jajarannya tetap produktif meski bekerja dari rumah. Kunker virtual ini juga dihadiri oleh para pejabat eselon II di lingkungan Direktorat Jenderal Kekayaan  Negara (DJKN), yakni: Sekretaris DJKN Dedy Syarif Usman, Direktur Barang Milik Negara (BMN) Encep Sudarwan, Direktur Kekayaan Negara Dipisahkan (KND) Meirijal Nur, Direktur Piutang Negara dan Kekayaan Negara Lain-lain (PNKNL) Lukman Effendi, Direktur Pengelolaan Kekayaan Negara dan Sistem Informasi (PKNSI) Purnama T. Sianturi, Direktur Penilaian Kurniawan Nizar, Direktur Lelang Joko Prihanto, Direktur Hukum dan Informasi Tri Wahyuningsih Retno Mulyani, Tenaga Pengkaji Restrukturisasi Privatisasi Ahmad Yani, dan Direktur Utama Lembaga Manajemen Aset negara (LMAN) Basuki Purwadi.

 

Pada kesempatan yang sama, Kepala Kantor Wilayah (Kanwil) DJKN Bali dan Nusa Tenggara Anugrah Komara serta Kepala KPKNL Bima Nyoman Heryawan Triana Putra menyampaikan bahwa seluruh pegawainya dalam kondisi sehat dan mampu melaksanakan tugas-tugasnya dengan baik. Tidak jauh berbeda, Kepala Kanwil DJKN Aceh Syukriah HG dan kepala KPKNL Lhokseumawe Teddy Suhartadi Permadi juga mengatakan bahwa kondisi pegawainya dalam keadaan sehat dan tetap semangat merealisasikan target-target kinerja organisasi. (es/bas – Humas DJKN)

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini