Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Berita DJKN
Banggar DPR Apresiasi Capaian Kerja Kemenkeu Kalsel
Iwan Kurniawan
Selasa, 25 Februari 2020 pukul 12:25:22   |   573 kali

Kalimantan Selatan - Badan Anggaran DPR RI yang dipimpin oleh Wakil Ketua Cucun Ahmad Syamsurijal mengapresiasi kinerja segenap jajaran Kementerian Keuangan Wilayah Kalimantan Selatan sepanjang tahun 2019. Hal ini ia sampaikan saat melakukan kunjungan kerja di Kementerian Keuangan Perwakilan Wilayah Kalimantan Selatan pada Senin (24/2) di aula Kanwil Direktorat Jenderal Kekayaan Negara Kalimantan Selatan dan Tengah.


“Kami berjanji untuk selalu mendukung semua upaya Kementerian Keuangan khususnya di wilayah Kalimantan Selatan dalam upaya pengelolaan APBN (Anggaran Pendapatan dan belanja Negara - red) yang lebih baik,” ungkapnya.


Wakil Ketua Cucun Ahmad Syamsurijal berpesan agar kantor vertikal Kementerian Keuangan senantiasa melakukan inovasi. “Kami minta Kementerian keuangan untuk terus berinovasi dengan khas masing-masing daerah,” tuturnya.


Lebih lanjut, Cucun juga menyampaikan perlunya melakukan evaluasi secara berkala terhadap kebijakan yang telah diambil, dan diharapkan ada perhatian lebih untuk daerah perbatasan. “Kami harapkan adanya evaluasi secara berkala dan perhatian lebih untuk daerah perbatasan,” pungkasnya.


Pertemuan ini dihadiri juga oleh Kepala Kantor Wilayah Bea dan Cukai Kalimantan Bagian Selatan, Kepala Perwakilan Kementerian Keuangan Wilayah Kalimantan Selatan HB Wicaksono, Kepala Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Kekayaan Negara Kalimantan Selatan dan Tengah Ferdinan Lengkong, Kepala Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Perbendaharaan Provinsi Kalimantan Selatan Usdek Rahyono, dan Kepala Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Pajak Kalimantan Selatan dan Tengah Cucu Supriatna.


Masing-masing jajaran Perwakilan Kementerian Keuangan Wilayah Kalimantan Selatan menyampaikan paparan baik profil kantor, capaian, maupun recana kerja beserta kendalanya.

 

 

 

 

 

 

 

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini