Berita DJKN

KPKNL Palangka Raya Raih Juara I Penatausahaan Arsip

Jum'at, 22 November 2019 pukul 11:35:51   |   390 kali

Palangka Raya - "Selamat atas prestasi KPKNL Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan lelang -red) Palangka Raya dalam Pengelolaan Arsip sehingga menjadi juara I dalam lomba penilaian penatausahaan arsip tahun 2019," ucap Kepala Kanwil DJKN Kalimantan Selatan dan Tengah, Ferdinan Lengkong, ketika memberikan pengarahan kepada seluruh pegawai di KPKNL Palangka Raya pada Selasa, (19/11) didampingi oleh Kepala KPKNL Palangka Raya, R.B Sigit Budi Prabowo dan Kepala KPKNL Pangkalan Bun, Navis Zikra.


KPKNL Palangka Raya berhasil mengungguli kantor-kantor lainnya dalam penatausahaan arsip sehingga meraih peringkat I dalam lomba penilaian penatausahaan arsip tahun 2019 yang diselenggarakan oleh Kantor Pusat DJKN dalam rangka Peringatan Hari Ulang Tahun DJKN Ke 13. Pada kesempatan ini diberikan piagam penghargaan oleh Kepala Kanwil pada Kepala KPKNL Palangka Raya. Dalam acara pembinaan ini Kepala Kanwil turut memberikan penghargaan Satyalancana Karya Satya 20 Tahun pada dua pegawai KPKNL Palangka Raya.


Dibahas pula dalam kesempatan ini mengenai pembahasan hasil Rapimtas yang belum lama diikuti oleh Kepala Kanwil Ferdinan Lengkong di Jakarta. Dijelaskan bahwa tantangan kerja ke depan semakin meningkat oleh karenanya Kepala Kanwil berharap seluruh pegawai memiliki visi yang sama untuk maju membangun organisasi dan menghadapi segala tantangan yang ada.


“Seluruh pegawai harus selalu bersiap untuk perubahan-perubahan yang ada dan selalu bekerja keras serta bekerja cerdas,” pesan Ferdinan Lengkong pada seluruh pegawai sebelum menutup kegiatan pembinaan.

Foto Terkait Berita