Berita DJKN

Kembangkan Potensi Pegawai, DJKN Datangkan Fungsional Pranata Kehumasan Kemenkeu

Selasa, 17 September 2019 pukul 09:02:36   |   296 kali

Jakarta – Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (DJKN) menyelenggarakan Pelatihan Pembuatan Presentasi Powerpoint dan Infografis Profesional pada Senin (16/09) di Aula Kantor Pusat DJKN. Acara yang dibuka oleh Sekretaris Direktorat Jenderal Kekayaan Negara Dedi Syarif Usman ini merupakan salah satu program pengembangan pegawai di DJKN. Dalam sambutannya, Dedi berharap dengan mengikuti kegiatan ini, para peserta mampu menyusun presentasi yang menarik dan dapat menyajikan data dengan jelas. “Peserta diharapkan dapat menyusun presentasi powerpoint yang efektif dan infografis yang mudah dicerna,” ungkapnya.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam 2 batch yaitu pada tanggal 16 September 2019 dan 24 September 2019. Narasumber dalam kegiatan ini merupakan seorang Fungsional Pranata Kehumasan Biro Komunikasi dan Layanan Informasi Kementerian Keuangan yaitu Arfindo Briyan Santoso. Arfindo merupakan salah satu editor dan konseptor untuk pembuatan presentasi dan infografis Kementerian Keuangan.

Sebagai informasi tambahan, peserta pelatihan ini tidak hanya terbatas pada pegawai direktorat teknis, namun juga terdapat 22 delegasi DJKN Muda yang tersebar di seluruh Indonesia dan juga Calon Aparatur Sipil Negara. (Rika)

 

 

Foto Terkait Berita