Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Berita DJKN
Educorner, Layanan Edukasi KPKNL Banjarmasin
Nissa Rawindadefi
Kamis, 27 Juni 2019 pukul 12:47:23   |   1105 kali

Banjarmasin - Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Banjarmasin mengadakan kelas perdana Education Corner (Educorner) pada Rabu (26/6).  Educorner dibuat untuk memudahkan stakeholder dalam memahami produk layanan KPKNL. Kepala KPKNL Banjarmasin Sugeng Harijadi berharap upaya yang dilakukan pihaknya dalam memberikan edukasi dapat menambah wawasan para stakeholder sehingga dapat membantu pelaksanaan tugas dan fungsi KPKNL Banjarmasin.

Beberapa keunggulan yang dimilliki Educorner antara lain: ruang kelas berkapasitas maksimal 15 orang  yang nyaman, dilengkapi dengan kurikulum pengajaran, jadwal yang fleksibel, dan perpustakaan mini dengan koleksi buku-buku berkualitas. Untuk mendapatkan layanan Educorner ini, terlebih dahulu pengguna jasa melakukan pendaftaran secara online dan kolektif dengan mengisi formulir melalui link  http://bit.ly/edukpknlbjm  paling lambat dua minggu sebelumnya. Sedangkan untuk layanan verifikasi pra permohonan dapat mendaftar melalui link  http://bit.ly/verpralelang.

Kepala Seksi Pelayanan Lelang KPKNL Banjarmasin Thomas Dwi Daryono berharap dengan adanya Educorner akan membangun kesepahaman yang lebih baik antara KPKNL dengan para pengguna jasa dan dimanfaatkan sebagai sarana untuk belajar tentang pengelolaan kekayaan negara dan lelang.

Lahirnya Educorner ini diawali dengan adanya kesadaran bahwa pelaksanaan edukasi selama ini masih bersifat temporer dan tidak berkelanjutan,” ungkap Thomas.

Lebih lanjut, Thomas mengatakan bahwa kelas akan dibuka secara rutin dan terjadwal, serta akan dilengkapi dengan materi-materi dalam bentuk digital yang mudah diakses oleh masyarakat. Selain layanan edukasi, pengguna jasa juga dapat mendaftar untuk diberikan layanan verifikasi  berkas pra-permohonan lelang. Hadir dalam kegiatan ini, perwakilan Kejaksaan Negeri Banjarmasin dan beberapa stakeholder lainnya. (Tim Humas KPKNL Banjarmasin)



Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini