Berita DJKN

Dirjen KN Harapkan DJKN Muda Mampu Lahirkan Berbagai Inovasi Untuk Organisasi

Selasa, 23 April 2019 pukul 17:51:22   |   503 kali

Jakarta –DJKN Muda merupakan langkah awal untuk merintis suatu perubahan dalam hal moral dan mental yang positif yang berkombinasi dengan teknologi dan ilmu pengetahuan di lingkungan Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (DJKN). Hal ini disampaikan oleh Direktur Jenderal Kekayaan Negara Isa Rachmatarwata dalam pembukaan Kick Off Meeting DJKN Muda 2019 pada Selasa (23/4) di aula Gedung Syafrudin Prawiranegara II Kantor Pusat DJKN.

Pada acara bertema ‘Future Leader Incubator’ ini Isa mengimbau agar DJKN muda mampu menjadi manusia yang utuh dari sisi kemampuan, pengetahuan, skill, pengetahuan, akhlak, dan perilaku. “Bukan menjadi elit dan eksklusif, DJKN Muda harus mampu menjadi orang muda yang penuh semangat, terus berinovasi, dan tetap santun dan ramah kepada orang sekeliling. Untuk menjadi inkubator pemimpin masa depan, DJKN muda harus menganggap pekerjaan sebagai sesuatu yang menyenangkan, menantang, dan ibadah,” tambah Isa. 

Sebelumnya, dalam laporannya Sekretaris Direktorat Jenderal Kekayaan Negara Dodi Iskandar mengatakan bahwa DJKN Muda merupakan salah satu bentuk usaha DJKN dalam mewujudkan visi Indonesia 2045 melalui fungsi pengelolaan kekayaan negara dengan dukungan SDM yang profesional, berjiwa kepemimpinan, berintegritas, dan berdaya saing global.

Acara ini dihadiri sebanyak 22 orang pegawai MUDA DJKN yang berasal dari berbagai unit pusat dan vertikal dari seluruh  Indonesia sebagai delegasi DJKN serta 15 orang pegawai OJT yang menjadi project officers. Hadir pula dalam acara ini Direktur Hukum dan Hubungan Masyarakat Tri Wahyuningsih Retno Mulyani, Direktur Lelang Lukman Efendi, Direktur Penilaian Meirijal Nur, Tenaga Pengkaji Harmonisasi Kebijakan Sudarsono, dan Tenaga Pengkaji Restrukturisasi Privatisasi dan Efektivitas Kekayaan Negara Dipisahkan Arik Hariyono. 

Kick Off Meeting DJKN Muda 2019 ini rencananya akan diadakan selama tiga hari (23/04-25/04) dengan berbagai rangkaian acara seperti talkshow dan Amazing Race. (Tasya/Tim Humas DJKN)


Foto Terkait Berita