Berita DJKN

Dirjen KN: Jangan Berpuas Dengan Nilai Nominal Yang Dihasilkan

Selasa, 16 April 2019 pukul 09:47:31   |   408 kali

Padang – “Kita harus dapat memicu diri sendiri dengan melihat performance secara relative, jangan berpuas dengan nilai nominal yang dihasilkan,” hal ini disampaikan oleh Direktur Jenderal Kekayaan Negara (Dirjen KN) Isa Rachmatarwata di Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang Padang  (KPKNL Padang) pada Jumat (12/4). Menurutnya, pengukuran kinerja tidak hanya dapat dilakukan berdasarkan pencapaian target. Banyak cara lain yang dapat dicoba, misalnya dengan membagi nilai PNBP yang diperoleh dengan jumlah pegawai yang ada.

Dirjen KN juga berpesan agar semua seksi di KPKNL Padang menggali potensi PNBP yang ada, kemudian membahas bersama-sama untuk menentukan langkah-langkah untuk mewujudkannya. “Setiap seksi harus memperhatikan dan meningkatkan kinerja,” Tegas Isa.

Pada kunjungan pertamanya ke KPKNL Padang ini, Isa didampingi oleh Sekretaris DJKN Dodi Iskandar, Direktur Penilaian DJKN Meirijal Nur, Kepala Kanwil DJKN Riau, Sumatera Barat dan Kepulauan Riau Tugas Agus Priyo Waluyo dan Kabbag Umum DJKN  Wahyu Setiadi. Pada kegiatan ini, Isa juga berkesempatan menandatangani mural baru, visit office, dan penanaman pohon di gedung KPKNL Padang. (Teks/foto: Ayu/Riris)

 

Foto Terkait Berita