Berita DJKN

Pelantikan Pejabat Fungsional Lelang, Dirjen KN: Jaga Integritas!

Rabu, 06 Maret 2019 pukul 19:41:43   |   899 kali

Jakarta - Direktur Jenderal Kekayaan Negara (Dirjen KN)  Isa Rachmatarwata melantik dan mengambil sumpah 44 pejabat fungsional pada Rabu (6/03) di Aula Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (DJKN). Pelantikan pelelang ini merupakan pelantikan kedua setelah dilaksanakan pertama kali pada Senin (3/12) dengan jumlah pejabat 97 orang. 

Dalam arahannya, Dirjen KN menyampaikan bahwa pelayanan pejabat lelang merupakan upaya untuk menjaga governance yang baik. Oleh karena itu pejabat pelelang diminta untuk bekerja dengan baik, penetapan target kinerja juga harus semakin tinggi setiap tahunnya. Target yang tinggi harus disertai dengan nilai-nilai Kementerian Keuangan, salah satunya aspek integritas. Pelelang diminta untuk menjaga aspek integritas dalam melakukan aktivitas atau inovasi untuk memberikan kepuasan kepada stakeholder. 

“Kita membutuhkan suatu inisiatif/suatu upaya extraordinary, penting untuk memastikan stakeholder ibu dan bapak memperoleh kepuasan melalui pelayanan lelang, dengan begitu kita mendapatkan kepercayaan dari masyarakat dalam hal pengelolaan kekayaan negara,” ujar Dirjen Kekayaan Negara. 

Pada akhir arahannya, Isa menyampaikan ucapan selamat kepada pejabat fungsional lelang atas pelantikan dan pengambilan sumpah. Sebagai informasi, pelantikan dilakukan pada tiga Pelelang Ahli Madya, 17 Ahli Muda, dan 24 Ahli Pertama. (Tim Humas)


Foto Terkait Berita