Berita DJKN

Bantu Benahi Aset Daerah, KPKNL Pematangsiantar Terima Piagram Penghargaan Walikota

Rabu, 27 Februari 2019 pukul 20:02:54   |   294 kali

Pematangsiantar – Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Pematangsiantar menerima penghargaan Walikota Pematangsiantar  terkait kerja sama yang sudah lama terjalin, khususnya dukungan dan sinergi KPKNL dalam mengoptimalisasi  Barang Milik Daerah (BMD) Kota Pematangsiantar melalui kegiatan Penilaian BMD dan Penambahan PAD dari hasil lelang BMD.


Rombongan yang dipimpin oleh Kepala KPKNL Pematangsiantar Sony Sumarsono didampingi Kepala Seksi Penilaian dan Kasubbag Umum KPKNL di terima langsung oleh Walikota Pematang Siantar, Hefriansyah Noor dan Kepala Badan Pengelola Keuangan Daerah di ruang kerja walikota pada Selasa, (26/2).


Pada kesempatan ini, orang nomor wahid di Kota Siantar ini sangat senang menerima kunjungan serta kerja sama yang dilakukan bersama KPKNL, karena telah banyak membantu tugas-tugas dari  BPKD dalam membenahi aset-aset daerah. Hefriansyah juga memberikan Aprresiasi sembari menyerahkan Piagam Penghargaan kepada Sumarsono beserta jajarannya atas  sinergi yang telah dibangun selama ini. 


Selain pemberian penghargaan, dalam kunjungan ini juga dibicarakan dan dibahas terkait adanya potensi hibah BMD Kota Pematangsiantar menjadi Barang Milik Negara yang disambut dengan positif oleh kedua belah pihak. (penulis/foto : Seksi HI KPKNL Pematangsiantar)

 

Foto Terkait Berita