Berita DJKN

KPKNL Dumai Raih Penghargaan Peringkat I dalam Pengelolaan DIPA 2018

Rabu, 30 Januari 2019 pukul 17:13:00   |   159 kali

Dumai – Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Dumai memperoleh penghargaan sebagai Peringkat Pertama Satuan Kerja Dalam Pengelola Halaman III DIPA Tahun 2018 dari Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara ( KPPN) Dumai, pada Kegiatan Refleksi (Tasyakuran) Hari Bakti Perbendaharaan 2019 pada Rabu, (23/1) di Dumai.

Kegiatan tersebut merupakan salah satu rangkaian kegiatan Hari Bakti Perbendaharaan, dimana pada kegiatan ini dilakukan acara syukuran atas sinergi Satuan Kerja dan Mitra Kerja dengan KPPN Dumai.


Dalam kegiatan tasyakuran ditayangkan video dari Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati, serta Dirjen Perbendaharaan Marwanto Harjowiryono yang berisikan tentang evaluasi beserta motivasi dalam menghadapi pekerjaan di masa yang akan datang.

Untuk mengapresiasi kinerja Satuan Kerja, KPPN Dumai memberikan penghargaan atas kinerja Satuan Kerja Lingkup KPPN Dumai dalam kurun waktu TA 2018. Salah satu kategori yang diberikan dalam kesempatan tersebut adalah penghargaan atas Satker Terbaik dalam Pengelolaan Halaman III DIPA yang berhasil diraih KPKNL Dumai pada peringkat pertama.


Kepala KPPN Dumai Ahmar Rudi memberikan penghargaan kepada Kepala KPKNL Dumai Dirmanti Jaya yang didampingi oleh Dirga Purnakara selaku Pejabat Pembuat Komitmen.

Dirmanti Jaya menyampaikan rasa syukur dan terima kasih atas apresiasi KPPN Dumai kepada KPKNL Dumai dalam Pengelolaan Halaman III DIPA.

Prestasi ini merupakan kerja keras pegawai KPKNL Dumai khususnya Kepala Sub Bagian Umum dan Staf serta Pejabat Pembuat Komitmen. Kasubbag Umum KPKNL Dumai Aris Suhada Mian, tidak dapat hadir karena ada kegiatan lain.

Di lain pihak, Ahmar Rudi menyampaikan ucapan terima kasih kepada KPKNL Dumai atas kerjasama dan peran aktif nya bersama KPPN Dumai khususnya dalam pengelolaan Halaman III DIPA. Rudi berharap kerjasama tersebut selalu terjaga dan lebih baik lagi di periode-periode selanjutnya.

Piagam penghargaan tersebut diberikan kepada Kasubbag Umum Aris Suhada Mian. Dirmanti menyampaikan selamat kepada seluruh pegawai di Subbag Umum. Aris beserta staff kemudian memasang piagam penghargaan tersebut di "Wall Apresiasi". (Narasi : Seksi HI KPKNL Dumai)

Foto Terkait Berita