Berita DJKN

Kunker ke KPKNL Gorontalo, Dirjen Kekayaan Negara: Jangan Cepat Puas atas Hasil yang Dicapai, Buat Target Challenging!

Senin, 21 Januari 2019 pukul 07:50:20   |   507 kali

Gorontalo – Direktur Jenderal Kekayaan Negara Isa Rachmatarwata didampingi Kepala Kantor Wilayah Sulawesi Utara, Tenggara dan Maluku Utara (Suluttenggomalut) Ferdinan Lengkong memberikan arahan kepada jajaran Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Gorontalo terkait beberapa hal penting antara lain tindak lanjut rekomendasi Badan pemeriksa Keuangan (BPK) atas pelaksanaan revaluasi Barang Milik Negara (BMN) tahun 2018, peningkatan kinerja, dan penggalian potensi lelang yang ada di Provinsi Gorontalo.


“Jangan cepat puas atas hasil yang sudah dicapai, harus ada suatu target yang bersifat challenging sebagai motivasi untuk dapat menyelesaikan apa yang telah dibuat seberapa besar dan berat target tersebut,” tegasnya dihadapan jajaran KPKNL Gorontalo saat melakukan kunjungan kerja pada Sabtu, (19/1)  di aula KPKNL Gorontalo pukul 09.00 WITA.

Sebelum memberikan arahan, Dirjen Kekayaan Negara menyempatkan diri untuk melakukan olahraga pagi bersama. Ia juga meninjau rumah dinas KPKNL Gorontalo dan mengunjungi monumen pahlawan Gorontalo, Nani Wartabone di Lapangan Taruna Remaja Kota Gorontalo

Sebelum meninggalkan Gorontalo, Isa Rachmatarwata menyempatkan diri untuk mengunjungi Benteng Otanaha untuk melihat bangunan bersejarah tersebut dan membahas sertifikasi danau Limboto serta meninjau Bendungan Aloponu yang merupakan salah satu obyek revaluasi KPKNL Gorontalo. (Tim HI KPKNL Gorontalo)

Foto Terkait Berita