Berita DJKN

DJKN Terima Penghargaan dari Kementerian Kominfo

Kamis, 20 Desember 2018 pukul 16:25:16   |   303 kali

Jakarta - Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (DJKN) Kementerian Keuangan memperoleh penghargaan untuk kategori instansi pemerintah yang mendukung tugas-tugas penyelenggaraan pos dan informatika dari Direktorat Jenderal Penyelenggaraan Pos dan Informatika, Kementerian Komunikasi dan Informasi pada Kamis (20/12) di Hotel Ayana Midplaza Jakarta. Penghargaan yang diberikan sebagai wujud apresiasi pemerintah kepada stakeholder yang telah berjasa, berkontribusi serta berperan aktif mendorong kemajuan di bidang penyelenggaraan pos, telekomunikasi dan penyiaran ini diserahkan oleh Direktur Jenderal PPI, Ahmad M. Ramli dan  diterima langsung oleh Sekretaris DJKN Dodi Iskandar didampingi oleh Kepala Bagian Perlengkapan Sekretariat DJKN Moh Arif Rochman.

Selain DJKN, ada empat instansi pemerintah lainnya yang juga menerima pengharagaan ini  yaitu, Badan Reserse Kriminal (Bareskrim) Kepolisan Republik Indonesia, Direktorat Jenderal Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Ditjen Dukcapil)  Kementerian Dalam Negeri, Deputi VII Kementerian Politik Hukum dan Hak Asasi Manusia, dan Pemerintah Kota Palembang.

Penyerahaan penghargaan ini merupakan bagian dari rangakaian acara Rapat Koordinasi dan Refleksi Akhir Tahun yang diselenggarakan oleh Ditjen PPI dalam rangka sinergitas industri telekomunikasi, jasa logistik dan penyiaran guna mendukung ekonomi digital nasional. Sebelumnya, acara diawali dengan sesi panel diskusi yang menghadirkan beberapa narasumber antara lain, I Ketut Prihadi (Komisioner BRTI Kominfo), Ikhsan Baidirus (Direktur Pos Ditjen PPI Kominfo), Marwan O. Baasir (President Regulatory and Government Relation PT. XL Axiata) sebagai perwakilan dari Asosiasi Penyelenggara Telekomunikasi Seluruh Indonesia, Neil R. Tobing (Direktur PT. Visi Media Asia) sebagai perwakilan dari Asosiasi Televisi Swasta Indonesia, Mohamad Feriadi (Presiden Direktur JNE) sebagai perwakilan dari Asperindo, dan Astri Wahyudi (Vice President of Public Policy & Government Relations Tokopedia). Diskusi tersebut membahas mengenai langkah-langkah sinergitas Ditjen PPI dan mitra kerja bidang jasa logistik, telekomunikasi, dan penyiaran dalam rangka menyambut era ekonomi digital. (Hinji/arum/Bnz-Humas DJKN)

 

Foto Terkait Berita