Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Berita DJKN
Bekerjalah Secara Optimal Agar Tetap dalam Level Terbaik
N/a
Selasa, 22 Januari 2013 pukul 12:31:16   |   682 kali

 Semarang – “Terima kasih atas kerja keras dan konsistensi yang telah ditunjukkan rekan-rekan jajaran Kantor Wilayah IX Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (Kanwil IX DJKN) Semarang atas kinerja yang telah dilakukan pada tahun 2012, semoga hasil yang dicapai tahun lalu dapat kita tingkatkan di tahun 2013 ini.” Ujar Kepala Kanwil IX Semarang Suhadi, dalam mengawali rapat pertama di awal tahun pada Kamis, 10 Januari 2013  di ruang rapat Kanwil IX DJKN Semarang. Pada acara rapat  yang diikuti oleh seluruh pejabat dan User Balanced Score Card (BSC) Kanwil IX, Suhadi menyampaikan bahwa tugas dan fungsi tahun 2012 sudah dijalankan dengan baik dan sekarang saatnya kita mulai membuat rencana kinerja baru tahun 2013 sekaligus menindaklanjuti arahan Sekretaris Direktur Jenderal tentang persiapan kontrak kinerja tahun 2013 yang harus dibahas bersama karena ada perubahan beberapa Indikator Kinerja Utama (IKU).

Selain masalah IKU, beberapa hal yang diminta untuk dipersiapkan sejak awal tahun adalah penilaian kinerja pegawai, Laporan Akuntabilitas Instansi Pemerintah (LAKIP), Rencana Kerja Tahunan (RKT) tahun 2013, dan profil manajemen risiko tahun 2013. Terkait masalah Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA), Suhadi meminta kepada Kepala Bagian Umum maupun para Kepala Bidang untuk meneliti DIPA yang sudah disahkan untuk dapat segera direalisasikan, jika memang dalam melaksanakan tugas dan fungsi, DIPA nya masih kurang, diminta untuk dapat didiskusikan dan direvisi baik secara intern maupun lintas bidang.

Pada penutupan sambutannya, Suhadi berpesan agar segenap jajaran Kanwil IX DJKN Semarang segera menjalankan kontrak kinerja tahun 2013 apabila telah ditetapkan baik yang menjadi tugas dan fungsi maupun tugas tambahan. Beliau juga berharap agar semua bekerja secara optimal agar Kanwil IX DJKN tetap dalam level yang terbaik.

Rapat dilanjutkan dengan pembahasan masukan atas draft kontrak kinerja Kemenkeu Two yang dipimpin langsung oleh Kabid Hukum dan Informasi Fery Gustavip. Dalam rapat tersebut, Kanwil IX memberikan beberapa masukan yang akan disampaikan ke Kantor Pusat sebagai bahan masukan kontrak kinerja Kemenkeu Two tahun 2013. (Widiyantoro - Kanwil IX DJKN Semarang)

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini