Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Berita DJKN
DJKN Raih Penghargaan BNI Loyalty for Cash Management Client
Melliana Andriani Susanto
Jum'at, 11 Mei 2018 pukul 11:43:46   |   618 kali

Jakarta — Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (DJKN) mendapat anugerah dan apresiasi dari PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk sebagai institusi yang telah loyal menggunakan layanan Transactional Banking BNI dalam acara Cash Management Client Experience Award 2018 pada Rabu (8/5) di JW Marriott Hotel, Jakarta.

Pada kesempatan ini, Lukman Effendi selaku Direktur Lelang DJKN mewakili Direktur Jenderal Kekayaan Negara untuk menerima penghargaan pada kategori Pemerintahan. DJKN terpilih untuk menerima penghargaan bersama dengan Direktorat Jenderal Administrasi Hukum Umum, Kementerian Hukum dan HAM serta Direktorat Jenderal Perbendaharaan, Kementerian Keuangan.

BNI memberikan apresiasi berupa awards kepada nasabah dengan kategori Pemerintahan, Badan Usaha Milik Negara (BUMN) dan Anak Perusahaan, korporat, serta nasabah yang bergelut dibidang pendidikan. Untuk itu, BNI mengundang direktur keuangan dan general manager treasury dari 100 nasabah korporasi dan 50 nasabah potensial dari BUMN, perusahaan minyak dan gas bumi, telekomunikasi, serta sektor unggulan lainnya. Hadir pada kesempatan tersebut Direktur Hubungan Kelembagaan BNI Adi Sulistyowati.

Direktorat Jenderal Kekayaan Negara c.q. Direktorat Lelang telah menjalin kerjasama dengan PT. Bank BNI (Persero) sejak tahap awal pengembangan e-Auction DJKN, aplikasi lelang tanpa kehadiran peserta lelang melalui internet. DJKN memanfaatkan layanan virtual account dan cash management BNI (BNI Direct) sebagai media pengelolaan uang jaminan lelang. Terdapat total 25 (dua puluh lima) Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) yang bermitra dengan PT. Bank BNI (Persero) tersebar dari Sabang sampai Merauke.

 

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini