Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Berita DJKN
DJKN Terima Penghargaan sebagai Lembaga Mitra Pengelolaan Piutang PNBP Kominfo
Hendrawan Yudie Susanto
Kamis, 21 Desember 2017 pukul 09:00:10   |   870 kali

Jakarta - Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (DJKN) Kementerian Keuangan menerima penghargaan dalam acara Apresiasi Mitra Bidang Sumber Daya dan Perangkat Pos dan Informatika Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) kategori Lembaga Mitra Pengelolaan Piutang Penerimaan Negara Bukan Pajak (PNBP) Biaya Hak Penggunaan Frekuensi Radio pada Rabu, (20/12) di Gedung Menara Merdeka Kominfo, Jakarta.

Penghargaan diterima oleh Direktur Piutang Negara dan Kekayaan Negara Lain-Lain (PNKNL) Purnama T. Sianturi dan diserahkan oleh Menteri Kominfo Rudiantara. Menteri Kominfo menyampaikan apresiasi atas upaya seluruh lembaga mitra yang telah bekerja sama dengan instansinya. “ Sya ucapkan terima kasih kepada seluruh mitra yang telah mendukung pelaksanaan tusi kementerian yang saya pimpin ini,” ujarnya. Melalui pemberian apresiasi ini, Rudiantara berharap pembangunan dalam bidang komunikasi dan informatika dapat terus ditingkatkan dengan terjalinnya sinergi yang semakin baik antara Ditjen Sumber Daya dan Perangkat Pos dan Informatika (SDPPI) dengan para mitranya.

Selain DJKN, terdapat 23 mitra kerja Ditjen Sumber Daya dan Perangkat Pos dan Informatika (SDPPI) Kominfo yang mendapat apresiasi antara lain, Jaksa Agung Muda Perdata dan Tata Usaha Negara (JAMDATUN), Ditjen Anggaran, Kementerian Keuangan, Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) sebagai Lembaga Mitra Pendukung Bidang Legal dan Pengelolaan Keuangan SDPPI Kominfo, Badan Reserse Kriminal Polri (Bareskrim Polri), Perum LPPNPI (Airnav Indonesia) sebagai Kementerian/Lembaga Mitra Pengendalian Spektrum Frekuensi Radio dan lain-lain.

Apresiasi Mitra Bidang SDPPI Kemkominfo 2017 ini merupakan pengakuan dan bentuk terima kasih atas kontribusi para pengguna layanan spektrum frekuensi radio, vendor telekomunikasi, asosiasi, dan instansi pemerintah yang telah bersinergi dengan Ditjen SDPPI Kominfo. (Humas DJKN/007)

 

 

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini