Berita DJKN

Dirjen KN Beri Bekal Pegawai OJT

Selasa, 14 November 2017 pukul 18:08:32   |   428 kali

Jakarta - Semua Calon Pegawai Negeri Sipil lulusan Sekolah Tinggi Akuntasi Negara (STAN) yang berstatus pegawai On Job Tranning (OJT) berkumpul di Aula DJKN, lantai 5 Selatan Gedung Syafrudin Prawiranegara II, Jalan Lapangan Banteng Timur 2-4 Jakarta, Selasa pagi (14/11/2017).

Direktur Jenderal (Dirjen) Kekayaan Negara, Isa Rachmatarwata mengumpulkan seluruh pegawai OJT ini dalam acara “Pembekalan Direktur Jenderal Kekayaan Negara”. Turut hadir mendampingi Dirjen Kekayaan Negara dalam acara ini, para pejabat eselon II pada Kantor Pusat.

Isa Rachmatarwata membagikan pengalamannya selama masa kerja dan telah ditempatkan diberbagai kota. “Penempatan kalian masih sebagian kecil dari perjalanan panjang kalian yang akan kalian kenang seumur hidup. Saya yakin dari kalian yang menikmati perubahan, mungkin sebagian besar memiliki rasa khawatir, cemas, tidak nyaman. Tetapi pengalaman yang paling berharga adalah dimana kalian bisa survive di tempat baru,ujar Isa Rachmatarwata.

Tak hanya memberikan semangat kepada pegawai OJT, Dirjen Kekayaan Negara juga membekali mereka dengan 3 hal penting yang perlu diingat oleh para pegawai OJT, yaitu: “Every place are great place to explore, Every moment will be a wonderful experience, Every acquaintance will give you lesson”.

Acara dilanjutkan dengan sesi tanya jawab bagi para pegawai OJT sebelum penempatan. Dari serangkaian acara tersebut diharapkan pegawai OJT lebih siap secara fisik dan psikologis ditempatkan di seluruh Indonesia. “Selamat hijrah untuk kalian semua, semangat menghadapi masa depan” tutup Isa Rachmatarwata diakhir acara. (Humas DJKN)

Foto Terkait Berita