Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Berita DJKN
Tim Tenis Meja Harumkan DJKN
Ali Ridho
Kamis, 19 Oktober 2017 pukul 16:04:03   |   1735 kali

Jakarta (19-10-2017) - "Horeeee", demikian pekik kemenangan para pemain dan official Tim Beregu Tenis Meja DJKN. Gedung Sutikno Slamet Direktorat Jenderal Anggaran menjadi saksi bisu DJKN merebut kembali kejuaraan tenis meja beregu dalam rangka peringatan Hari Oeang Republik Indonesia (HORI) ke-71. Berbagai ekspresi kemenangan  ditunjukkan kontingen DJKN yang di babak penyisihan mengalahkan tim DJPK dan Inspektorat Jenderal, serta  di semi final menundukkan Direktorat Jenderal Pajak, Sang Juara Bertahan.  

Kegiatan pertandingan tenis meja ini diikuti oleh karyawan Kemenkeu. Masing-masing Unit Eselon I berusaha mengirimkan atlet-atlet terbaik yang dimiliki. Pertandingan tenis ini berlangsung selama dua hari mulai tanggal 17 Oktober 2017 – 18 Oktober 2017.

DJKN menjuarai kejuaran tenis meja beregu setelah di final mematahkan perlawanan tim DJBC. Pertandingan berlangsung sengit, pada dua partai pertama DJKN kalah. 2-0 skor sementara untuk DJBC. Selepas ishoma, tim DJKN bangkit dengan membalikkan keadaan. Tiga partai berikutnya kemenangan dapat diraih dengan penuh perjuangan. supporter kedua belah tim berusaha untuk mendukung tim masing-masing dengan tingkah seru dan  penuh semangat.  Aroma  persaingan terasa, namun tidak mengurangi nuansa keakraban dan sportifitas. 

Atlet perwakilan dari DJKN yaitu Ian, Mukimin, Toto, Tony, La Mili dan "Roy" Saleh Buntaran. “ Harapan kami memenangkan juara 1. Apalagi kemarin kami berhasil mengalahkan tim Pajak. Ekspektasi kami besar terhadap pertandingan final ini“ ujar Mukimin. Dalam kesempatan yang sama official tim DJKN, Diky Zenal Abidin tanpa bisa menutupi kegembiraaanya menyatakan "Kita bertekad merebut trofi juara setelah tahun lalu sempat lepas. Perjuangan rekan-rekan pemain terbayar lunas. Semoga dalam pertandingan perseorangan DJKN kembali berjaya". 

(Reena  n dgrave)

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini