Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Berita DJKN
Serah Terima Kendaraan eks Proyek SREGIP
Kevin Bhaskara Sibarani
Jum'at, 02 Juni 2017 pukul 15:27:35   |   1022 kali

Pontianak – Pada Selasa, 23 Mei lalu, dilakukan serah terima kendaraan dinas dari perwakilan dari Deutsche Geselischaftur Internationale Zusammenarbeit (GIZ) yang diwakili Triono Budiman selaku Services for International Staff Manager kepada DJKN yang diwakili oleh Achmakrisna Himawan, Kepala Seksi PKN IIIB, Direktorat PKNSI. 

Kendaraan yang telah dilakukan serah terima ini kemudian dititipkan kepada Kanwil DJKN Kalimantan Barat sebagai kendaraan dinas operasional. 

Proses serah terima ini juga disaksikan oleh perwakilan Biro Kerja Sama Teknik Luar Negeri Kementerian Sekretariat Negara, perwakilan Direktorat Piutang Negara dan Kekayaan Negara Lain-lain, dan dari Kanwil DJKN Kalimantan Barat.

Kendaraan dinas yang dilakukan serah terima adalah sebanyak 3 (tiga) unit kendaraan roda empat yang merupakan aset eks proyek sustainable regional economic growth and investment program (SREGIP). 

SREGIP merupakan program kerjasama pemerintah Indonesia dan Jerman yang berkegiatan salah satunya di Kalimantan Barat. Untuk di Kalimantan Barat sendiri, program ini ditujukan untuk mendukung petani kecil di sektor pertanian komoditas karet dan lada. Kendaraan yang dilakukan serah terima ini merupakan kendaraan yang sebelumnya dipakai untuk menunjang kegiatan SREGIP di Kalimantan Barat.

Kendaraan dinas yang telah dititipkan di Kanwil DJKN Kalimantan Barat selanjutnya akan dipergunakan untuk mendukung kepentingan tugas dan fungsi Kanwil DJKN Kalimantan Barat sekaligus melakukan pengamanan fisik dan pmeliharaan atas kendaraan dinas tersebut.

Diharapkan dengan tambahan kendaraan dinas maka pelaksanaan tugas dan fungsi Kanwil DJKN Kalimantan Barat akan semakin efektif dan efisien. (Bidang KIHI Kanwil DJKN Kalimantan Barat)

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini