Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Berita DJKN
Pekan Olah Raga Kanwil III DJKN Pekanbaru
N/a
Senin, 04 Februari 2013 pukul 08:56:55   |   576 kali

Pekanbaru – Kepala Kantor Wilayah (Kanwil) Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (DJKN) Pekanbaru secara resmi membuka Pekan Olah Raga (POR) se Kanwil III DJKN pada Sabtu 19 Januari 2013, yang mengusung  tema “Dengan semangat sportifitas kita junjung Nilai-Nilai Kementerian Keuangan”. Dalam upacara pembukaan tersebut di hadiri oleh pejabat dijajaran Kantor Wilayah III DJKN Pekanbaru, Kepala Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Batam, Kepala KPKNL Pekanbaru, Kepala KPKNL Padang, Kepala KPKNL Buktitinggi,  Kepala Bidang serta para pejabat eselon IV dan pelaksana di lingkungan Kanwil III DJKN Pekanbaru.

Dalam amanat Kepala Kanwil III DJKN Pekanbaru Tri Intiaswati berpesan tetap menjunjung sportifitas dan rasa kekeluargaan dan jadikan Pekan Olah Raga ini sebagai wadah silahturrahmi antara pegawai-pegawai di lingkungan Kantor Wilayah III DJKN Pekanbaru guna menjunjung tinggi nilai-nilai Kementerian Keuangan.

   

Pekan Olah Raga ini melibatkan seluruh pegawai di Kanwil III DJKN Pekanbaru, Cabang Olah Raga yang dipertandingkan pada tahun ini adalah cabang bulu tangkis ganda putra,  tenis meja ganda putra, dan futsal.

Cabang olah raga yang dipertandingkan pertama adalah cabang futsal sebagai juara pertama adalah dari Kontingen KPKNL Buktitinggi, juara kedua kontingen dari KPKNL Padang dan kontingen juara ketiga diraih oleh kontingen dari Kanwil III DJKN Pekanbaru.  menarik pada partai final antara KPKNL Bukittinggi dan KPKNL Padang berakhir dengan skor 3-2. Gol penentu kemenangan dicetak oleh Kepala KPKNL Bukittinggi Suparjanto dengan gol semiakrobatik setengah salto, tendangan first time shooting hasil umpan lambung dari salah seorang pemain belakang KPKNL Buktitinggi tersebut membuahkan  gol penentu kemenangan yang membawa KPKNL Bukittinggi sebagai juara pada cabang futsal kali ini.

  

   

Sementara dari cabang Badminton sebagai juara pertama dari Kontingen KPKNL Buktitinggi diikuti  KPKNL Padang sebagai juara kedua, dan juara ketiga diraih oleh kontingen  Kanwil III DJKN Pekanbaru. Pada cabang Tenis Meja juara pertama diraih oleh Kanwil III DJKN Pekanbaru, juara kedua diraih oleh KPKNL Dumai dan juara ketiga diraih oleh KPKNL Pekanbaru.

  

Pada puncaknya malam hari diadakan lomba karaoke, sebagai juara pertama adalah  KPKNL Batam, juara kedua KPKNL Pekanbaru dan juara ketiga KPKNL Dumai. Acara tersebut berlangsung akrab dan ditutup dengan menyanyikan lagi kemesraan dengan bergandengan tangan membentuk lingkaran. Semoga kemesraan ini jangalah cepat berlalu. (Palomes Tampubolon – Kanwil Pekanbaru)

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini