Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Berita DJKN
Mengenal Pimpinan Baru
N/a
Selasa, 05 Februari 2013 pukul 09:43:19   |   631 kali

Bandar Lampung - Pegawai Kantor Wilayah V Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (Kanwil V DJKN) Bandar Lampung menyambut kedatangan pimpinan baru, yakni Kepala Kanwil V DJKN Bandar Lampung, Ischak Ismail yang sebelumnya memangku jabatan Kepala Kanwil I DJKN Banda Aceh. Pria kelahiran Serang, 16 Oktober 1958 ini, telah dilantik sebagai Kepala Kanwil V DJKN Bandar Lampung oleh Menteri Keuangan RI pada 17 Januari 2013 di Jakarta. Pada 25 Januari 2013 bertempat di lantai empat Kanwil V DJKN Bandar Lampung, diadakan acara perkenalan dan arahan oleh Kepala Kanwil V DJKN Bandar Lampung yang baru.

Dalam mengawali sambutannya, Ischak menyampaikan ajakannya untuk selalu memanjatkan puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa yang selalu melimpahkan rahmat dan hidayahNya. Selanjutnya, Ischak berterima kasih kepada segenap pegawai Kanwil V DJKN Bandar Lampung yang telah menyambut dan menerima kedatangannya serta menyampaikan harapannya agar ke depan seluruh pegawai dapat saling mendukung dan bekerja sama memajukan organisasi.

Kemudian, dalam arahannya, Ischak menyampaikan kepada insan jajaran Kanwil V DJKN Bandar Lampung agar dapat melaksanakan Nilai-Nilai Kementerian Keuangan (Kemenkeu) dalam kehidupan sehari-hari. Ditekankan juga bahwa Nilai-Nilai Kemenkeu ini tidak bertentangan dengan nilai-nilai agama. Oleh karena itu tidak ada alasan bagi insan jajaran Kanwil V DJKN Bandar Lampung untuk tidak melaksanakan Nilai-Nilai Kemenkeu tersebut. Artinya, serluruh insan jajaran Kanwil V DJKN Bandar Lampung harus dapat menginternalisasikan Nilai-nilai Kemenkeu tersebut dengan berpikir, berkata-kata, serta bertingkah laku dengan baik dan benar.

Pada kesempatan itu juga, seluruh jajaran Kanwil V DJKN Bandar Lampung diminta mampu melaksanakan tugas dan pekerjaannya dengan tuntas, akurat, penuh tanggung jawab dan komitmen yang tinggi terhadap pekerjaan dan organisasi. Senantiasa bekerja dengan hati dengan didukung oleh keahlian dan pengetahuan yang semakin luas.

Di samping itu, Ischak juga menyampaikan agar seluruh jajaran Kanwil V DJKN Bandar Lampung senantiasa bersinergi dalam memberikan pelayanan terbaik kepada stakeholders. Setiap pegawai diharapkan dapat bekerja sama dan saling mendukung satu dengan lainnya sehingga kinerja pegawai dapat dicapai dengan baik. Setiap pegawai diminta saling menghormati satu sama lainnya dan menemukan solusi terbaik terhadap setiap tugas maupun permasalahan yang ada.

Dalam rangka memberikan pelayanan yang terbaik, Ischak meminta seluruh jajaran Kanwil V DJKN Bandar Lampung terus meningkatkan kemampuan dan pengetahuan. Untuk memberikan kepuasan kepada stakehoders, pelayanan  harus dilakukan dengan penuh kejujuran, keikhlasan, transparan, cepat, akurat dan mudah.

Sebagai penutup, dalam rangka mencapai kesempurnaan seluruh jajaran Kanwil V DJKN Bandar Lampung diminta untuk selalu melakukan perbaikan terus-menerus (continuous improvement), berani mengembangkan inovasi dan melakukan kreativitas dalam menyelesaikan tugas dan pekerjaannya. (Damai Lagan – Kanwil V DJKN Bandar Lampung)

Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini