Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Berita Media DJKN
Pangdam XVII/Cenderawasih Terima Kunjungan Kerja dan Penghargaan dari Kepala Kanwil DJKN Papua, Papua Barat dan Maluku
https://kabarsbi.com/pangdam-xvii-cenderawasih-terima-kunjungan-kerja-dan-penghargaan-dari-kepala-kanwil-djkn-papua-papua-barat-dan-maluku/
 Kamis, 01 April 2021 pukul 15:07:31   |   461 kali

kabarSBI.com – Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Ignatius Yogo Triyono, M.A menerima kunjungan kerja dari Bapak Arif Bintarto Yuwono selaku Kepala Kanwil Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (DJKN) Papua, Papua Barat dan Maluku yang juga sekaligus menjabat sebagai Kepala Perwakilan Kementerian Keuangan Wilayah Papua bersama rombongan, di Ruang Cycloop Makodam XVII/Cenderawasih, Jayapura,Kamis (25/03/2021).

Dalam kunjungannya Kepala Kanwil DJKN Papua, Papua Barat dan Maluku Bapak Arif Bintarto mengatakan bahwa tujuan berkunjung ke Kodam XVII/Cenderawasih untuk bersilaturahmi dan memperkenalkan diri, sekaligus meningkatkan kerja sama dan sinergitas Kementerian Keuangan dengan TNI khususnya Kodam XVII/Cenderawasih.

“Tujuan kami datang ke Kodam untuk bersilaturahmi, sekaligus meningkatkan kerjasama dan sinergitas yang sudah berjalan dengan baik dalam pembangunan Zona Integritas di satuan kerja Kementerian Keuangan di wilayah Papua,” ucapnya.

Selain itu, Kepala Kanwil DJKN Papua, Papua Barat dan Maluku menyampaikan bahwa kedatangannya untuk memberikan apresiasi kepada Pangdam XVII/Cenderawasih atas keberhasilannya dalam pengelolaan kekayaan negara dan pemanfaatannya terlaksana dengan sangat baik.

“Pengelolaan yang dilakukan Kodam Cenderawasih sangat baik dan mendapat nilai tertinggi se-Provinsi Papua. Untuk itu, kami memberikan penghargaan dalam rangka KPKNL Jayapura Awards dimana Kodam XVII/Cenderawasih mendapat juara 1 dalam katagori PNPB Pemanfaatan tertinggi,” jelas Kepala Kanwil.

Menyikapi hal tersebut, Pangdam XVII/Cenderawasih mengucapkan terima kasih atas kunjungan kerja Kepala DJKN Papua, Papua Barat dan Maluku ke Makodam XVII/Cenderawasih, sekaligus menyambut baik kerja sama, sinergitas dan koordinasi yang terjalin selama ini.

Mayjen TNI Ignatius Yogo Triyono menyampaikan bahwa Kodam XVII/Cenderawasih menyambut baik kerja sama, sinergitas dan koordinasi selama ini, sekaligus telah mendukung dan membina sehingga pengelolaan anggaran dan pelaksanaan tugas militer lingkup Kodam XVII/Cenderawasih dapat berjalan dengan baik dan lancar.

“Untuk itu Kodam Cenderawasih mendukung pembangunan zona integritas menuju WBK, WBBM pada Kanwil DJPB Provinsi Papua. Apalagi jika nanti hasilnya dapat memberikan manfaat bagi masyarakat Papua,” jelas Pangdam.(as/red)

Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini