Berita Media DJKN

Lagi, Lelang Agunan BSM Berhasil Dilelang lewat E-Auction

Senin, 04 Desember 2017 pukul 11:46:20   |   230 kali

Bukittinggi, Padek – Bertempat di ruang E-Auction Corner Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Bukittinggi, KPKNL Bukittinggi melaksanakan lelang eksekusi hak tanggungan yang berasal dari PT Bank Syariah Mandiri Area Collection Recovery (PT BSM ACR) Padang.

Lelang dilaksanakan pada Kamis (23/11) lalu. Hadir dalam pelaksanaan lelang ini, Pejabat Lelang Irfan Nugraha didampingi Asisten Pejabat Lelang Aji Sasetio Somawan. Sementara dari pihak PT BSM ACR Padang diwakili oleh Alperi Nur sebagai pejabat penjual dan Syamsu Rizal sebagai saksi serta dihadiri pula oleh Branch Manager PT BSM Cabang pasabman Barat, Vyvy Yandesti.

Irfan mengatakan bahwa pelaksanaan lelang yang menggunakan aplikasi e-auction ini semakin digemari dan diminati masyarakat di wilayah Sumbar. Hal ini disebabkan karena peserta lelang di seluruh Indonesia tidak perlu hadir dalam pelaksanaan lelang, tetapi cukup melakukan penawaran di aplikasi e-auction yang dapat dilihat di www.lelangdjkn.kemenkeu.go.id.

Sementara itu, Alperi Nur, sebagai wakil dari PT BSM merasa puas dengan pelaksanaan lelang tersebut. Lelang ini merupakan kali kedua yang laku terjual di bulan November 2017 dengan menggunakan aplikasi e-auction. Selanjutnya PT BSM berkomitmen untuk terus melaksanakan lelang dalam rangka penyelesaian pembiayaan bermasalah. Alperi yakin pelaksanaan lelang adalah solusi terbaik untuk menyelesaikan pembiayaan bermasalah di PT BSM sendiri.

Sumber : Padang Ekspres
Tanggal diunggah : Senin, 04 Desember 2017 pukul 11:46:20
Terakhir diedit : Senin, 04 Desember 2017 pukul 11:47:38