Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 500-991    ID | EN      Login Pegawai
KPKNL Jayapura
Kilas Peristiwa DJKN

KPKNL Jayapura Sambangi Lantamal X Jayapura Pasca Kerusuhan

Jum'at, 18 Oktober 2019   |   0 kali

KPKNL Jayapura Sambangi Lantamal X Jayapura Pasca Kerusuhan

KPKNL Jayapura melakukan kunjungan silaturahmi ke Markas Lantamal X Jayapura pada Selasa (15/10/2019) yang berlokasi di Jl. Kelapa Dua No.18, Hamadi, Kota Jayapura. Kunjungan yang turut diikuti para pejabat di KPKNL Jayapura dan Kanwil DJKN Papua, Papua Barat dan Maluku (Papabaruku) ini bertujuan mempererat hubungan dengan Lantamal X Jayapura selaku stakeholder dan sekaligus ucapan terima kasih atas tindakan pengamanan serta perlindungan yang dilakukan pada saat kerusuhan di Jayapura tanggal 29 Agustus 2019.

Kunjungan tersebut dipimpin oleh Plt. Kakanwil DJKN Papabaruku, Hermanu Joko Nugroho dan Kepala KPKNL Jayapura, Widiyantoro. “Kami menyampaikan apresiasi yang sebesar-besarnya atas tindakan pengamanan dan perlindungan yang diberikan kepada seluruh pegawai Kementerian Keuangan yang berada di Gedung Keuangan Negara Jayapura pada kerusuhan 29 Agustus 2019,” pungkas Widiyantoro dalam sambutannya. Tindakan pengamanan dan perlindungan yang dilakukan para anggota Lantamal X Jayapura sangat cepat dan efektif, dan dapat dirasakan dampaknya secara positif oleh masyarakat yang tinggal di Kota Jayapura.

Dalam kesempatan itu juga, Komandan Lantamal X Jayapura, Brigjend Nurri menyampaikan bahwa para anggota Lantamal X Jayapura bukanlah superhero karena tidak ada badan atau lembaga yang memiliki kekuatan superhero melainkan itu semua merupakan berkat dan perlindungan dari Tuhan Yang Maha Kuasa, sehingga seluruh masyarakat di Kota Jayapura dapat diamankan secara baik walaupun di beberapa lokasi telah hangus dilalap api. Pada akhir kunjungan tersebut, Hermanu mewakili Kanwil Papabaruku dan Widiyantoro dari KPKNL Jayapura menyerahkan plakat sebagai bentuk penghargaan dan apresiasi kepada para anggota Lantamal X Jayapura yang diterima langsung oleh Brigjend Nurri dan Letkol Rian Mafi selaku Danyon Marinir.

(Teks: Deni; Foto: Hubert)


 


 


 


 


Penulis : DENI KURNIAWAN
Tanggal ditulis : Jum'at, 18 Oktober 2019
Terakhir diedit : Sabtu, 19 Oktober 2019
Foto Terkait Kilas Peristiwa
Pengumuman
Lelang Eksekusi Fidusia
Senin, 01 Agustus 2016
Kontak
Gedung Indoprima Lantai 6 Ruko Pasifik Permai Jayapura - 99111
(0967) 534641
(0967) 536827
kpknljayapura11@gmail.com
Peta Situs | Email Kemenkeu | FAQ | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami |