Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 500-991    ID | EN      Login Pegawai
KPKNL Jayapura
Berita DJKN

Menteri Keuangan Bersama Direktur Jenderal Kekayaan Negara Motivasi Pegawai DJKN Pasca Kerusuhan Jayapura

Minggu, 15 September 2019   |   41 kali

Jayapura - Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Jayapura menjadi salah satu kantor yang mendapat kunjungan Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati pada Selasa (10/09) di Gedung Keuangan Negara Jayapura. Kunjungan tersebut sebagai bentuk dukungan moral dan motivasi kepada seluruh pegawai Kementerian Keuangan di Jayapura pasca kerusuhan yang terjadi di Jayapura pada 29 September 2019.

Sri Mulyani berharap seluruh jajaran Kementerian Keuangan dapat mengambil pelajaran dari situasi ini, dimana Kementerian Keuangan beroperasi di seluruh wilayah tanah air yang mempunyai situasi, kondisi, tantangan dan resiko yang berbeda-beda. Hal tersebut memberikan pelajaran kepada jajaran Kementerian Keuangan agar mampu membuat kebijakan yang bisa merefleksikan tingkat resiko secara adil sehingga bisa bekerja dengan sepenuh hati, kesungguhan, tanggung jawab, profesional, dan integritas yang tinggi. “Saya ingin menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh jajaran pegawai kementerian keuangan yang di dalam masa sulit masih terus memiliki komitmen yang besar dan tinggi untuk menjalankan tugas dan fungsinya” tegasnya.

Hadir pula dalam kunjungan tersebut Direktur Jenderal Kekayaan Negara Isa Rachmatarwata dan Sekretaris Direktorat Jenderal Kekayaan Negara, Dedy Syarif Usman yang memberikan dukungan dan motivasi kepada seluruh pegawai KPKNL Jayapura dan Kanwil DJKN Papua, Papua Barat, dan Maluku yang mengalami peristiwa kerusuhan di Jayapura. Dalam sesi sharing session, para pegawai diberikan kesempatan untuk menceritakan berbagai pengalaman ketika terjadi kerusuhan hingga proses evakuasi.

Acara ditutup dengan penandatanganan prasasti Pembangunan Gedung Keuangan Negara Jayapura oleh Menteri Keuangan dan sesi foto bersama di Aula Gedung Keuangan Negara Jayapura.

 (Teks/Foto: Reon; Editor: Deni)

Foto Terkait Berita
Pengumuman
Lelang Eksekusi Fidusia
Senin, 01 Agustus 2016
Kontak
Gedung Indoprima Lantai 6 Ruko Pasifik Permai Jayapura - 99111
(0967) 534641
(0967) 536827
kpknljayapura11@gmail.com
Peta Situs | Email Kemenkeu | FAQ | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami |