Tembang “Malam Terakhir” Mengantarkan Ekka Ke Lampung


Diunggah oleh : AGUS WIDAYAT Tanggal : 17 Maret 2017 Update : 17 Maret 2017, jam 20:06
Tembang “Malam Terakhir” Mengantarkan Ekka Ke Lampung

Banda Aceh – Didampingi putra putrinya Ekka S. Sukadana menyampaikan terima kasih atas bantuan dan kerjasama yang sudah terjalin selama bertugas di Bumi Serambi Mekkah baik di internal Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (DJKN) maupun para stakeholder. Ungkapan itu disampaikan Ekka saat memberikan sambutan dalam cara malam silaturahmi dan perpisahan Kepala Kantor Wilayah (Kanwil) DJKN Aceh (8/3/2017) di Gedung D Gedung Keuangan Negara Banda Aceh.

“Dalam manajerial yang saya terapkan selama disini (Kanwil DJKN Aceh-red) pasti ada plus dan minusnya, tetapi semua itu saya lakukan untuk kemajuan organisasi khususnya Kanwil DJKN Aceh sehingga mempunyai maqom sendiri di jajaran Kanwil-kanwil lainnya,” tambah Ekka di hadapan para undangan antara lain Kepala Badan Intelijen Daerah Aceh Brigjen TNI Ruruh AS., perwakilan Kanwil Pertanahan Aceh, perwakilan dari unsur perbankan, Kepala Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Banda Aceh dan Lhokseumawe serta para pegawai bersama keluarga.


Saat memberikan sambutan mewakili stakeholder, Brigjen Ruruh mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru dan semoga tambah sukses. “Saya baru saja mengenal Pak Ekka, namun beliau telah pindah tugas ke tempat yang baru dan terima kasih atas kerjasama yang telah terjalin dengan baik selama ini,” ucap pria yang juga anggota Tim Asistensi Daerah Wilayah Aceh ini.

Acara yang dipandu Kepala Bidang Lelang Yuliarno semakin akrab dalam bingkai kekeluargaan manakala Ekka menyanyikan lagu yang berjudul malam terakhir. “Saya memilih lagu ini karena malam ini merupakan malam terakhir saya di Banda Aceh,” ujar Ekka sambil mengajak undangan untuk ‘joged’ bersama.

Sebagaimana diketahui Menteri Keuangan telah melantik Pejabat Eselon II di lingkungan DJKN pada 3 Maret 2017 yang lalu, diantaranya Ekka mendapat posisi baru menjadi Kepala Kanwil DJKN Lampung dan Bengkulu, sedangkan posisi Kepala Kanwil DJKN Aceh dipercayakan kepada Kurniawan Nizar yang sebelumnya menjabat Kepala KPKNL Bekasi. (narasi: budi hardiansyah / foto: irfan fanasafa)

Foto-foto terkait kilasperistiwa :

  • Media Sosial Kami :