Peningkatan Soft Competency di KPKNL Bekasi


Diunggah oleh : PAUNDRA ADI R. Tanggal : 22 Agustus 2016 Update : 22 Agustus 2016, jam 14:24
Peningkatan Soft Competency di KPKNL Bekasi

Bekasi - Kamis (18/08), bertempat di Ruang Lobby Lantai II Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Bekasi, seluruh pejabat Eselon IV dan pegawai berkumpul serta antusias mengikuti Loka karya Peningkatan soft competency pegawai Direktorat Jenderal Kekayaan Negara DJKN (DJKN). Kegiatan ini diselenggarakan oleh Sekretariat DJKN yang bekerjasama dengan Pusat Pendidikan dan Pelatihan Pengembangan Sumber Daya Manusia Badan Pendidikan dan Pelatihan Keuangan (PPSDM BPPK).

Kepala KPKNL Bekasi, Kurniawan Nizar, dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan ini sangat diperlukan dalam pengembangan pegawai dan mengapresisasi kesediaan seluruh pegawai berikut Pejabat Eselon IV dalam mengikuti kegiatan  ini tanpa mengganggu pekerjaan masing-masing. “Diharapkan hasil dari training ini kinerja dan disiplin pegawai menjadi meningkat dan bekerja dengan hati/ikhlas karena dengan bekerja dengan hati maka tugas pekerjaan akan diselesaikan dan bekerja pun akan optimal“ lanjut Kepala KPKNL Bekasi.

Acara ini dipandu oleh Satria Hadi Lubis dan Danu Majid dari PPSDM BBPK. Seluruh pegawai dan pejabat Eselon IV berikut Kepala KPKNL Bekasi mengikuti presentasi maupun rangkaian permainan yang dikemas secara menarik dengan tema “Pribadi Unggul Pengisi Kota Impian” yang memiliki  makna tersirat yang berhubungan dengan materi yang dibahas. Adapun 5 (lima) nilai yang menjadi inti materi adalah integritas, komunikasi, teamwork, etiket kerja dan motivasi. Dalam pemaparan masing-masing materi mengilustrasikannya sebagai nama kota.

Pada akhir permainan para peserta menyampaikan testimoni yang diwakili oleh Raden Riyanto dan Rotua Siahaan pada intinya menyampaikan bahwa kegiatan ini sangat bagus guna mempererat tali persaudaraan para pegawai serta materi yang disampaikan sangat berguna dalam  pelaksaanan tugas serta mengucapkan rasa syukur kepada Allah SWT telah bekerja di DJKN. (Teks/Foto: aranhakim)

Foto-foto terkait kilasperistiwa :

0 Tanggapan Pembaca

Ketentuan Penulisan :

Pembaca diizinkan untuk menulis tanggapan terhadap kilasperistiwa ini. Isi tanggapan sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis tanggapan.
Redaksi akan menimbang (memoderasi) setiap tanggapan yang masuk dan dapat memutuskan untuk menayangkan atau menghapus tanggapan tersebut.
Redaksi berwenang untuk memberi peringatan dan atau mencekal pembaca yang menuliskan tanggapan yang tidak etis, berisi fitnah dan menyinggung SARA.

  • Media Sosial Kami :