Setahun Pengabdian di Bumi Papua


Diunggah oleh : ALI RIDHO Tanggal : 15 Maret 2017 Update : 15 Maret 2017, jam 16:47
Setahun Pengabdian di Bumi Papua

Tanpa terasa setahun telah berlalu, dan kebersamaan dengan seorang pemimpin muda yang kreatif, inovatif, dan bersemangat juga mudah berbaur dengan semua kalangan dialah Arik Hariyono Kepala Kanwil DJKN Papua, Papua Barat, dan Maluku. Bertempat di Aula GKN Jayapura pada tanggal 7 Maret 2017 dilaksanakan acara perpisahan mengenang setahun kebersamaan di lingkungan Kanwil DJKN Papua, Papua Barat, dan Maluku.

Acara dibuka dengan penayangan video penyampaian kesan  dan pesan oleh pegawai di lingkungan Kanwil DJKN Papua,Papua Barat, dan Maluku kepada Kakanwil Bapak Arik Haryono atas kebersamaan selama setahun kepemimpinannya yang dirasakan sangat dekat dengan semua pegawai yang tidak henti-hentinya selalu mendorong pegawai untuk meningkatkan pengetahuan untuk kelancaran tugas di DJKN. Dilakukan juga penayangan kegiatan Kakanwil selama setahun di Kanwil DJKN Papua, Papua Barat, dan Maluku.


Selanjutnya testimoni oleh para kepala kantor di lingkungan Kanwil DJKN Papua, Papua Barat, dan Maluku yang pada dasarnya menyampaikan rasa terima kasih dan rasa kepuasan terhadap kinerja Kakanwil Arik Haryono selama setahun kepemimpinannya dan penyampaian permohonan maaf selama kepemimpinanya jika ada kesalahan baik secara langsung atau tidak sengaja agar mohon dibukakan pintu maaf.

Selanjutnya Arik juga menyampaikan kesan selama kepemimpinannya di Kanwil DJKN Papua, Papua Barat, dan Maluku yang intinya merasakan kebersamaan secara kekeluargaan yang sangat baik dan merasa bangga mengabdi di Papua dan Maluku serta menyampaikan rasa terima kasih atas dukungan teman-teman pegawai di lingkungan Kanwil selama kepemimpinannya. Arik juga berpesan agar pegawai tetap semangat karena perjuangan kita masih banyak yang harus dilakukan dan tetap menjaga kekompakan dan kerja sama demi kelancaran tugas dan menjaga nama baik DJKN

Diakhir acara penyerahan bingkisan dari masing-masing KPKNL dan Kanwil kepada  Bapak Arik Haryono sebagai tanda kebersamaan pengabdian selama setahun di lingkungan Kanwil DJKN Papua, Papua Barat, dan Maluku. Acara ditutup dengan kegiatan foto bersama.
teks Yotam I Bidang KIHI.

Foto-foto terkait kilasperistiwa :

  • Media Sosial Kami :