Sertijab dan Pisah Sambut Kepala KPKNL Metro dan KPKNL Bengkulu


Diunggah oleh : PAUNDRA ADI R. Tanggal : 18 April 2016 Update : 18 April 2016, jam 13:09
Sertijab dan Pisah Sambut Kepala KPKNL Metro dan KPKNL Bengkulu

Metro – Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (Kanwil DJKN) Lampung dan Bengkulu mengadakan serah terima jabatan Eselon III, pada Kamis (14/04). Bertempat di Aula lantai IV Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang Metro, acara dipimpin langsung oleh Kepala Kanwil DJKN Lampung dan Bengkulu, Thaufik. Acara ini dihadiri oleh Para Pejabat Eselon III, IV, dan juga Pelaksana di lingkungan Kanwil DJKN Lampung dan Bengkulu.

Ucapan terima kasih atas penyelesaian tugas dan tanggung jawab serta kerja sama yang baik disampaikan Kepala Kanwil DJKN Lampung dan Bengkulu Thaufik kepada para pejabat yang akan meninggalkan Kanwil DJKN Lampung dan Bengkulu. Selanjutnya Thaufik menyampaikan “Memang berat meninggalkan tempat tugas dimana hubungan yang telah terjalin di Kanwil DJKN Lampung dan Bengkulu selama ini dibangun dengan rasa kebersamaan, kekeluargaan serta kekompakkan, namun tidak dapat dipungkiri mutasi ini sudah merupakan bagian dari perjalanan karir.” Ujar Thaufik.

Serah terima jabatan kali ini merupakan implementasi dari Surat Keputusan Menteri Keuangan Nomor 208/KM.1/UP.11/2015 tentang Mutasi Dalam Jabatan Eselon III Di Lingkungan Kementerian Keuangan. Pada Kanwil DJKN Lampung dan Bengkulu terjadi dua pergantian jabatan, diantaranya mengisi kursi sebagai Kepala Kantor Pelayanan Kekayaan dan Lelang Negara (KPKNL).

Rangkaian acara Sertijab diawali dengan penandatanganan Berita Acara Sertijab, kemudian arahan dari Kepala Kanwil Lampung dan Bengkulu bagi Pejabat lama dan Pejabat baru. Setelah acara sertijab, dilanjutkan dengan Pisah Sambut Kepala KPKNL Metro dan Kepala KPKNL Bengkulu.

Para pejabat yang dimutasi yaitu Kepala Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Metro R. Zulfi Meidiansyah menjadi Kepala Bagian Umum (Kabu) Kanwil DJKN Riau, Sumbar, Kepri. M. Amin yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala KPKNL Bengkulu menjadi Kepala KPKNL Palembang sedangkan posisi Kepala KPKNL metro sendiri diisi oleh Swastiko Purnomo yang sebelumnya Kepala Bidang PN Kanwil Riau, Sumbar, Kepri. Kasubdit Piutang Negara (PN) II Kantor Pusat, Tredy Hardiansyah menjadi Kepala KPKNL Bengkulu. (Penulis/Foto : Ilham Seksi HI KPKNL Metro)

Foto-foto terkait kilasperistiwa :

0 Tanggapan Pembaca

Ketentuan Penulisan :

Pembaca diizinkan untuk menulis tanggapan terhadap kilasperistiwa ini. Isi tanggapan sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis tanggapan.
Redaksi akan menimbang (memoderasi) setiap tanggapan yang masuk dan dapat memutuskan untuk menayangkan atau menghapus tanggapan tersebut.
Redaksi berwenang untuk memberi peringatan dan atau mencekal pembaca yang menuliskan tanggapan yang tidak etis, berisi fitnah dan menyinggung SARA.

  • Media Sosial Kami :