Serah Terima Tugas Kepala Kanwil DJKN Lampung dan Bengkulu


Diunggah oleh : AGUS WIDAYAT Tanggal : 18 Maret 2017 Update : 18 Maret 2017, jam 23:49
Serah Terima Tugas Kepala Kanwil DJKN Lampung dan Bengkulu

Bandar Lampung – Sepekan lebih setelah pelantikan Pejabat Eselon II di Jakarta pada 3 Maret 2017 yang lalu, Kanwil DJKN Lampung dan Bengkulu menyelenggarakan acara serah terima tugas orang nomor satu di Kanwil tersebut pada Selasa 14 Maret 2017.

Serah terima dilakukan antara pejabat terdahulu, Thaufik kepada penggantinya Ekka S. Sukadana yang sebelumnya menjabat Kepala Kanwil DJKN Aceh.

Acara yang digelar di Aula Lantai 4 Kanwil DJKN Lampung  dan Bengkulu, Jalan Raden Intan No.121 Bandar Lampung tersebut dihadiri seluruh jajaran Kanwil DJKN Lampung dan Bengkulu, serta Kepala KPKNL Bandar Lampung,  Kepala KPKNL Bengkulu dan Kepala KPKNL Metro.

Dalam kesempatan itu, Thaufik berpesan agar setiap pegawai membangun jaringan, baik di dunia kerja/kedinasan maupun di masyarakat. Thaufik juga memberikan pesan yang cukup mendalam kepada para hadirin yaitu “semakin tua  semakin sabar  dan semakin bijak”. Perjalanan karir pria Palembang ini cukup fenomenal. Tercatat dirinya telah menjabat sebagai pimpinan tertinggi di 5 Kanwil berbeda yaitu Kanwil DJKN Aceh, Kanwil DJKN Sulseltrabar, Kanwil DJKN Jawa Tengah dan DIY, Kanwil DJKN Lampung dan Bengkulu, serta saat ini Kanwil DJKN Sumsel Jambi dan Bangka Belitung.

Selajutnya sebagai Kepala Kanwil yang baru, Ekka panggilan akrab pria kelahiran Muntilan ini menyampaikan cara kepemimpinannya ibarat “Conductor in Orchestra” yaitu menselaraskan irama kerja punggawanya agar memperoleh suara yang indah dalam pencapaian target sehingga dapat mewujudkan reputasi Kanwil DJKN Lampung dan Bengkulu yang lebih bagus lagi.

Momen ini ditutup dengan acara serah terima memori jabatan, foto dan makan siang bersama. Fotografer/Edit Musiran

Foto-foto terkait kilasperistiwa :

  • Media Sosial Kami :