Serah Terima Jabatan dan Pisah Sambut Eselon III di Lingkungan Kanwil DJKN Banten


Diunggah oleh : PAUNDRA ADI R. Tanggal : 2 Mei 2016 Update : 4 Mei 2016, jam 09:12
Serah Terima Jabatan dan Pisah Sambut Eselon III di Lingkungan Kanwil DJKN Banten

Serang-Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (Kanwil DJKN) Banten melaksanakan serah terima jabatan Eselon III Jumat(15/4), bertempat di Aula Lantai IV Kanwil DJKN Banten. Acara dibuka oleh Kepala Bidang Kepatuhan Internal, Hukum dan Informasi, Salbiah selaku pelaksana harian Kepala Kanwil DJKN Banten. Dihadiri oleh para pejabat Eselon III, IV dan juga pelaksana di lingkungan Kanwil DJKN Banten.

Pejabat Eselon III di lingkungan Kanwil DJKN Banten yang berganti adalah Kepala KPKNL Serpong,  Sigit Prasetyo Nugroho digantikan oleh Sri Handayani dan Kepala Bidang Piutang Negara Kanwil DJKN Banten Kusmartono digantikan oleh Sumurung Siahaan. Pada Jabatan baru Sigit Prasetyo Nugroho menjabat Kepala KPKNL Jakarta II, sementara Kusmartono menjabat Kepala Bidang Lelang Kanwil DJKN Sumatera Selatan, Jambi dan Bangka Belitung.

Sri Handayani sebelumnya menjabat Kepala Bidang Lelang Kanwil DJKN Jateng dan DIY, sementara Sumurung Siahaan sebelumnya menjabat Kepala KPKNL Pangkal Pinang.

Rangkaian acara sertijab ini diawali dengan penandatanganan Berita Acara Serah Terima Jabatan, kemudian dilanjutkan dengan pisah sambut Kepala KPKNL Serpong dan Kepala Bidang Piutang Negara Kanwil DJKN Banten.

Foto-foto terkait kilasperistiwa :

0 Tanggapan Pembaca

Ketentuan Penulisan :

Pembaca diizinkan untuk menulis tanggapan terhadap kilasperistiwa ini. Isi tanggapan sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis tanggapan.
Redaksi akan menimbang (memoderasi) setiap tanggapan yang masuk dan dapat memutuskan untuk menayangkan atau menghapus tanggapan tersebut.
Redaksi berwenang untuk memberi peringatan dan atau mencekal pembaca yang menuliskan tanggapan yang tidak etis, berisi fitnah dan menyinggung SARA.

  • Media Sosial Kami :