Serah Terima Jabatan Eselon III Di Lingkungan Kanwil DJKN RSK


Diunggah oleh : PAUNDRA ADI R. Tanggal : 2 Mei 2016 Update : 4 Mei 2016, jam 09:14
Serah Terima Jabatan Eselon III Di Lingkungan Kanwil DJKN RSK

Pekanbaru – Kantor Wilayah DJKN Riau, Sumbar, dan Kepri (Kanwil DJKN RSK) melaksanakan acara serah terima jabatan dan pisah sambut bagi empat pejabat Eselon III. Kepala KPKNL Bukittinggi, Irwan Mardianto, mendapatkan penempatan baru sebagai Kepala Bidang Pengelolaan Kekayaan Negara Kanwil DJKN Bali dan Nusa Tenggara. Sedangkan tiga orang Kepala Bidang di Kanwil DJKN RSK mendapatkan kesempatan baru sebagai Kepala Kantor.

Miftahul Huda, Kabag Umum Kanwil DJKN RSK, mendapatkan penempatan sebagai Kepala KPKNL Pangkal Pinang. Kabid Piutang Negara Kanwil DJKN RSK, Swastiko Purnomo, mendapatkan kesempatan menjadi Kepala KPKNL Metro. Sedangkan Syukriah HG, Kabid KIHI, menjadi Kepala KPKNL Bukittinggi. Para pejabat Eselon III yang dimutasi mengungkapkan kegembiraannya karena mendapat penempatan baru yang semakin dekat dengan keluarga dan kerabatnya.

Kepala Kanwil DJKN RSK, T. Agus Priyo Waluyo, mengungkapkan kesedihannya ditinggalkan para pejabat eselon III yang diandalkannya. Namun ia juga merasa senang karena para pejabatnya akan bertugas di tempat yang lebih dekat dengan keluarganya masing-masing. Agus menegaskan kembali agar setiap orang yang keluar dari RSK dapat menunjukkan kualitasnya dan bekerja dengan baik di tempat barunya.

Agus juga sangat berharap kepada para Kepala Bidang dan Kepala Bagian yang baru agar dapat mempertahankan dan meningkatkan capaian yang telah ada di Kanwil DJKN RSK. Kepala KPKNL Metro, Zulfi Meidiansyah, akan menggantikan Miftahul Huda sebagai Kabag Umum. Kabid Lelang Kanwil DJKN Aceh, Dirmanti Jaya, akan menggantikan Syukriah HG sebagai Kabid KIHI. Sedangkan Nezaretta yang merupakan Kepala KPKNL Samarinda akan menjabat sebagai Kabid Lelang DJKN RSK menggantikan Sulastri yang dirotasi menjadi Kabid Piutang Negara. (Penulis/Foto : Hendra – KIHI RSK)

Foto-foto terkait kilasperistiwa :

0 Tanggapan Pembaca

Ketentuan Penulisan :

Pembaca diizinkan untuk menulis tanggapan terhadap kilasperistiwa ini. Isi tanggapan sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis tanggapan.
Redaksi akan menimbang (memoderasi) setiap tanggapan yang masuk dan dapat memutuskan untuk menayangkan atau menghapus tanggapan tersebut.
Redaksi berwenang untuk memberi peringatan dan atau mencekal pembaca yang menuliskan tanggapan yang tidak etis, berisi fitnah dan menyinggung SARA.

  • Media Sosial Kami :