Senam Eratkan Silaturahmi


Diunggah oleh : PAUNDRA ADI R. Tanggal : 18 April 2016 Update : 18 April 2016, jam 13:05
Senam Eratkan Silaturahmi

Pagi itu jumat 15 April 2016 suasana tampak agak berbeda dengan jumat pagi sebelumnya, seluruh karyawan Kanwil DJKN Lampung dan Bengkulu tampak sudah memenuhi lapangan, seluruh kepala Bidang serta Kepala Bagian Umum, dan seluruh Kasi dan staff tampak sumringah mengikuti kegiatan senam  “Dumang Ria”, yang pagi itu tampak dilengkapi dengan kehadiran Thaufik Kepala Kantor Wilayah yang baru , yang begitu antusias mengikuti gerakan senam aerobik.

Thaufik dengan ramah dan bersemangat  mengajak seluruh karyawan untuk selalu menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh dengan rutin berolah raga. Setelah bersenam beberapa karyawan melanjutkan aktifitas olah raga dengan tenis meja.

Momen ini digunakan oleh para pegawai untuk saling bersilaturahmi dan juga berkomunikasi secara santai dan penuh kekeluargaan. Dengan kebersamaaan tiap hari Jum’at ini, diharapkan dapat memberikan semangat kerja dan kesehatan jiwa raga seluruh karyawan pada Kanwil DJKN Lampung dan Bengkulu, sebagaimana adagium yang berbunyi “Men Sana in Corpore Sano” (Didalam Tubuh Yang Sehat Terdapat Jiwa Yang Kuat).

(Penulis/photo: Bidang KIHI)

Foto-foto terkait kilasperistiwa :

0 Tanggapan Pembaca

Ketentuan Penulisan :

Pembaca diizinkan untuk menulis tanggapan terhadap kilasperistiwa ini. Isi tanggapan sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis tanggapan.
Redaksi akan menimbang (memoderasi) setiap tanggapan yang masuk dan dapat memutuskan untuk menayangkan atau menghapus tanggapan tersebut.
Redaksi berwenang untuk memberi peringatan dan atau mencekal pembaca yang menuliskan tanggapan yang tidak etis, berisi fitnah dan menyinggung SARA.

  • Media Sosial Kami :