Selangkah Lagi, KPKNL Sidoarjo Punya Rumah Dinas


Diunggah oleh : PAUNDRA ADI R. Tanggal : 22 Maret 2017 Update : 25 Maret 2017, jam 07:24
Selangkah Lagi, KPKNL Sidoarjo Punya Rumah Dinas

Sidoarjo - “Selangkah lagi, Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Sidoarjo punya rumah dinas, tutur Asep Suryadi, Kepala KPKNL Sidoarjo sewaktu mendampingi Etto Sunaryanto, Kepala Kanwil DJKN Jawa Timur meninjau  calon Rumah Dinas KPKNL Sidoarjo di Perumahan Pondok Mutiara Sidoarjo, Senin (21/03/2017).

Asep Suryadi menuturkan KPKNL Sidoarjo belum memiliki Rumah Dinas sebagai tempat tinggal atau hunian dan sarana pembinaan keluarga serta menunjang pelaksanaan tugas pejabat dan/atau Pegawai Negeri. Untuk itu, KPKNL Sidoarjo berkoordinasi dengan Kantor Pusat Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (DJKN) untuk mendapatkan Rumah Dinas. Berdasarkan hasil Inventarisasi dan Penilaian terhadap Barang Milik Negara (BMN) eks PT. Pertamina di wilayah Sidoarjo pada Tahun 2016, terdapat beberapa Rumah Dinas eks PT. Pertamina yang tidak dihuni. Oleh karena itu, KPKNL Sidoarjo melakukan peninjauan lapangan terkait aset – aset  eks PT. Pertamina tersebut. Hasilnya, KPKNL Sidoarjo mengusulkan 3 unit di Perumahan Pondok Mutiara No. BJA-07, BJA-09, BJA-12 untuk ditetapkan status penggunaannya sebagai Rumah Dinas bagi pejabat di lingkungan KPKNL Sidoarjo.

“Yang disetujui Kantor Pusat DJKN, 3 unit yaitu diblok No. BJA-08, BJA-09, BJA-10 dengan pertimbangan posisi bangunan yang bersebelahan untuk kemudahan dalam pengamanan dan pemeliharaan dan sekarang masih dalam proses  penetapan status penggunaan, doa’kan saja cepet kelar “ ujar Noenoek Kisworo, Kasubbag Umum KPKNL Sidoarjo menutup pembicaraan.(Tim HI KPKNL Sidoarjo).

Foto-foto terkait kilasperistiwa :

  • Media Sosial Kami :